Sabtu, 01 Januari 2011

My Band : ngeJAMz in Festival Music Bintan Island 2

,
Festival Music Bintan Island 2 yang dimulai 29-31 Desember 2010 telah berakhir. Alhamdulillah band ku yang diberi nama ngeJamz berhasil masuk babak final dan mendapat juara kedua dan pemain gitar band kami mendapat predikat gitaris terbaik malam itu.

Dari 10 band-band yang masuk final malam itu, band kami mendapat giliran manggung di nomor urut ke-7. Semua peserta hanya boleh membawakan 1 buah lagu saja pada malam final. Dan kami memilih lagu milik Chickenfoot-Soap On A Rope.
Ada kejadian lucu, ketika kami sedang bersiap-siap di atas panggung tiba-tiba terdengar nada dering dari hp si gitaris, suara nada dering hp SE. Kontan saja Ge, yang duduk di depan panggung sambil merekam dengan handycam tertawa,..hahahahaha...aku yang berada di sebelah Cico si gitaris tertawa juga...buru-buru dia mematikan itu hp. Mau manggung dapat sms,hahaha. Untung saja hp nya enggak bunyi saat lagi main musik di panggung. Hehehe. Kejadian ini sempat terekam oleh Ge dalam rekaman handycam nya dan diabadikan oleh temanku Jeffri dengan kamera N96 nya. Hahahaha....



Sebelum turun dari panggung setelah band kami selesai mebawakan lagu pilihan kami, aku menyempatkan berfoto di atas panggung...hehehe.



Aha....sekitar beberapa menit menuju akhir tahun, pengumuman band-band mana saja yang mendapat juara dan pemain-pemain terbaik diumumkan oleh MC dalam acara Festival Music Bintan Island 2 ini. 2 orang MC membacakan hasil keputusan dari dewan juri. Aku tidak begitu mempedulikan tentang juara apa tidak, aku bersiap-siap menyalakan handycam milik Ge, untung merekam pesta kembang api tepat pukul 00.00 1 Januari 2011.


2 orang MC mulai membacakan keputusan dewan juri. Mereka mula-mula meyebutkan predikat best player pada Festival Music Bintan Island 2 ini. Teman kami dari band Sakura, Ayes, mendapat predikat Best Bassist.


Best Player lainnya aku lupa...hehehe....Hinggalah MC menyebutkan Best Guitarist jatuh pada Cico gitarist band kami pada acara ini.


Selanjutnya MC membacakan pengumuman band-band yang menjadi juara dalam Festival Music Bintan Island 2 ini.Di mulai dari band favorit, juara ketiga, juara kedua........band kami ngeJAMz dan juara pertama. Setelah itu diadakan pembagian hadiah oleh panitia acara ini, setelah hingar bingar dan warna warni cahaya kembang api di sekitar kolam di taman kota. Di bawah ini adalah foto-foto yang aku abadikan saat penyeraahan hadiah dalam acara ini.



Johan, drummer band kami saat menerima piala dari anggota dewan juri Festival Music Bintan Island 2.


Acara telah selesai dan kami berfoto di bawah panggung, tapi sayang, Hendrick pemain bass band kami tidak bisa hadir karena dia harus kembali ke tempat pekerjaannya malam itu. Ya, kami berfoto bertiga ditambah Tolet seorang teman yang ikut bersama kami malam itu. Dia juga seorang drummer, hanya saja dalam acara Festival kali ini dia tidak ikut berpartisipasi.


Untung saja aku ada koleksi fotonya sewaktu kami sedang latihan persiapan dalam acara festival ini. Ini dia orangnya...si Hendrick. Hehehehehe...


Oh iya, aku atas nama teman-temanku di band kami ingin mengucapkan terima kasih untuk teman-teman yang telah mendukung kami, baik moril maupun dukungan equipment dan dokumentasi. Untuk Ge, Kelik, Mpet, Jeffri, Ko'ang & Family dll. Juga untuk semua anggota panitia acara Festival Music Bintan island 2 dan dewan juri. Sekian, terima kasih.

0 komentar to “My Band : ngeJAMz in Festival Music Bintan Island 2”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner