Minggu, 24 Maret 2013

Pohon Bunga Indah Di Halaman Masjid Nurul Iman,Kijang

,
Di belakang Masjid Raya Nurul Iman kota Kijang saat artikel ini saya posting terlihat dengan indah dan menawan dua pohon yang sedang berbunga. Warna bunga yang berwarna merah yang terdapat pada kedua pohon tersebut terlihat dengan jelas dari pinggir jalan pagar Masjid Nurul Iman Kijang. Anda bisa melihatnya dengan lebih dekat dari luar pagar ataupun langsung saja masuk ke pekarangan halaman Masjid Raya Nurul Iman Kijang. Kedua pohon tersebut terdapat di bagian belakang Masjid Nurul Iman.


Sejauh yang saya lihat, saya hanya melihat jenis pohon ini hanya terdapat di halaman Masjid Nurul Iman Kijang ini saja di kota Kijang. Sepertinya termasuk jenis pohon bunga yang langka di Kijang.


Saya mengambil gambar bunga dari kedua pohon ini (yang saya tidak ketahui namanya) dari jarak dekat, agar anda bisa melihat keindahan bunga dari pohon ini. Kalau dilihat sekilas, daunnya mirip dengan daun pohon petai.


Semoga kedua pohon bunga yang terdapat di halaman Masjid Raya Nurul Iman Kijang ini dapat terjaga, terawat dan terlindungi agar tidak mati dan punah. Agar tidak hanya menjadi cerita saja seperti pohon sakura yang terdapat di taman kota Kijang, yang tertinggal batang kayunya saja.

0 komentar to “Pohon Bunga Indah Di Halaman Masjid Nurul Iman,Kijang”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner