Jumat, 07 Juni 2013

Miniatur Kapal Layar Dari Tulang Ikan Jebung Di Gerai Bersama Di Festival Seni Kreatif 2013 Tanjung Pinang

,
Bertempat di Lapangan Pamedan A.Yani Kota Tanjung Pinang diadakan acara Festival Seni Kreatif 2013 dengan tema Kebangkitan Negeriku. Acara ini berlangsung dari tanggal 4-8 Juni 2013. 

Pada acara ini saya diberikan kesempatan oleh Bang Erizal Norman salah seorang seniman di kota Tanjung Pinang untuk memajang hasil karya seni miniatur kapal layar dari tulang ikan jebung karya Erwan teman saya di stand yang bernama Gerai Bersama yang terdapat di Lapangan Pamedan A.Yani dalam acara ini. Saya mendapatkan informasi acara ini dari seorang teman saya yang bernama Samsul.


Antusias pengunjung pameran untuk melihat hasil karya seni di gerai ini cukup tinggi. Apalagi pada Kamis malam, 6 Juni 2013, Erwan berkesempatan menunjukkan dan menjelaskan di depan Gerai Bersama, detail pembuatan miniatur kapal layar dari tulang ikan jebung hasil karyanya.


Erwan menjelaskan kepada para pengunjung cara merangkai tulang-tulang dari ikan jebung untuk dibuat miniatur kapal layar di Festival Seni Kreatif 2013 di Lapangan Pamedan A.Yani kota Tanjung Pinang.


Di Gerai Bersama, nama salah satu stand dalam Festival Seni Kreatif 2013 ini juga terdapat kerajinan flanel. Anda bisa melihat dan membeli pernak-pernik lucu,imut dan keren dari kerajinan kain flanel di sini.

Jangan lupa mengunjungi stand Gerai Bersama di Festival Seni Kreatif 2013 Kebangkitan Negeriku di Lapangan Pamedan A. Yani kota Tanjung Pinang.

0 komentar to “Miniatur Kapal Layar Dari Tulang Ikan Jebung Di Gerai Bersama Di Festival Seni Kreatif 2013 Tanjung Pinang”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner