Selasa, 08 April 2014

3 Lagi Hasil Karya Seni Erwandi

,
Di pagi hari Selasa 8 April 2014 yang cerah ini saya mengikuti teman saya Erwan menuju workshop mungil di samping rumah yang ia sewa di Jalan Sribayintan kota Kijang. Saya ingin melihat beberapa hasil karya seni kerajinan yang ia buat. Teman saya Erwan ini terkenal dengan kepiawaiannya mengolah barang-barang bekas menjadi hasil karya seni.

Sekitar 3 menit bersepeda motor saya dan dia sudah sampai. Dia membuka gembok workshop tempatnya bekerja. Saya melihat ada 3 hasil kerajinan seni karya Erwan yang menarik perhatian saya. Yang pertama adalah miniature sepeda motor roda 3 dari tulang ikan jebong. Mantap, padahal biasanya dari tulang ikan jebong dia membuat miniatur kapal layar.



Yang kedua yang menarik perhatian saya adalah keychain alias gantungan kunci berbentuk sandal yang terbuat dari kulit pohon kayu kering.


Dan yang ketiga, dan yang ini yang terbaru, adalah vas bunga berbentuk segi empat dari bahan karton bekas kotak susu dan ditempelkan tailing bauksit di bahagian luarnya.


Bagaimana menurut anda, menarik dan kreatif bukan?

0 komentar to “3 Lagi Hasil Karya Seni Erwandi”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner