Minggu, 17 Agustus 2014

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI ke-69 Di Monumen Relief Antam,Kijang

,
Alhamdulillah, akhirnya saya berhasil mengupload hasil rekaman Upacara Pengibaran Sang Merah Putih dalam rangka HUT RI ke-69 yang diadakan di Monumen Relief Antam Kijang pada pagi hari tadi.Upacara peringatan HUT RI ke-69 tahun 2014 di Mounmen Relief Antam kota Kijang dipimpin oleh Bupati Bintan Drs. Ansar Ahmad, SE, MM. Ribuan warga kota Kijang memadati area monumen untuk menyaksikan acara ini.

Selepas menunaikan pekerjaan saya segera mandi dan memacu sepeda motor saya menuju ke tempat pelaksanaan upacara. Berikut beberapa buah foto dan sebuah video yang saya ambil untuk merekam suasana pelaksanaan upacara tersebut.






2 komentar to “Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI ke-69 Di Monumen Relief Antam,Kijang”

  • Selasa, 19 Agustus, 2014
    Anonim says:

    Bg, tkde atraksi marching?

  • Kamis, 21 Agustus, 2014
    Pat says:

    Tak ade....
    Dah aku tunggu-tunggu dari pagi sampai petang....hm...hampa...
    takde...:(

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner