Selasa, 28 Desember 2010

Maintenance Activity

,
Buat kamu yang malam tadi atau dini hari tadi kebingungan kenapa MFB sulit diakses, jangan khawatir. Tidak ada apa-apa. MFB sedang melakukan maintenance. Ada pengumumannya di dashboard, kira-kira begini artinya....." PERHATIAN:::::::MFB sedang melakukan maintenance, diharapkan anda untuk bersabar atas lambatnya kecepatan dan gangguan layanan. Terima Kasih."(ATTENTION:::::: A important maintainence activity is going under way............please have patience if you feel any slow speed or interruption of service...........Thank you and jazakALLAH)




Nah begitu pengumumannya. Dan dini hari tadi saat aku online layanan terputus. Karena memang proses maintenance sedang berlangsung di MFB. Dan saat tulisan ini ku buat, proses maintenance masih sedang dilakukan.
Maintainence in progress, begitu tulisan yang tertera saat aku mengecek site MFB. So, diharapkan kepada semuanya untuk bersabar.

Oh iya, bagi kamu yang tadi malam belum tahu, ada penambahan fitur di MFB. Yang bernama My MFB Activity Update. terdapat di dashboard dan wall profile MFB mu. Lihat gambar di bawah ini :


Di kotak ini tertera fotoku, sebab aku mengambil contohnya dari dashboardku. Kalau di dashboard dan wall profile MFB mutentu saja akan terpampang foto/gambarmu.

Dari fitur baru ini, kita bisa upload gambar, shared video, membuat artikel blog, memasang link, membuat event, menampilkan mood emoticon dan masih banyak lagi.

Kita juga bisa mengatur update status siapa saja yang akan muncul di dashboard MFB kita, apakah semua member MFB, semua teman kita, atau teman-teman pilihan kita dll. Untuk mengatur hal ini klik saja tanda ikon gembok (display settings).




Mmm...ada lagi satu ikon baru. Yaitu ikon jempol (thumb) kalau kamu klik opsi like pada update status kamu atau teman-temanmu.


Keren kan?

0 komentar to “Maintenance Activity”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner