Sabtu, 04 Desember 2010

Pernikahan Teman Kami

,
Sabtu 4 Desember 2010 hujan masih terus mengguyur kota Kijang, tempat tinggalku. Jam 9 kurang aku bergegas bersiap dan berjalan menuju ke luar rumah menuju mobil temanku yang sudah menunggu di tepi jalan. Hari ini kami akan mengantar teman baik kami untuk melangsungkan pernikahan.
Hujan yang terus mengguyur kadang sedikit, kadang tiba-tiba saja banyak. Akhirnya tak berapa lama kami pun sudah tiba di rumah teman kami itu. Setelah semua persiapan selesai, di tengah guyuran hujan yang terus saja membasahi kota, iringan rombongan pengantar pun berangkat menuju rumah mempelai calon wanita. Beberapa teman menggunakan sepeda motor mengikuti iringan di tengah hujan termasuk juga Abeedee, temanku di blog sebelah
.:cool:
Tak memakan waktu yang lama untuk sampai ke rumah mempelai wanita, karena jarak yang tidak begitu jauh, hanya sekitar 10 menit kami sudah sampai di ujung jalan rumahnya. Aku segera keluar dari mobil bersama temanku Ge, menyingkirkan batang pohon kelapa yang menghalangi tempat untuk memarkir mobil. Lalu aku cepat-cepat mengambil handycam dari dashboard mobil. Aku berjalan lebih dahulu mendahului rombongan pengiring. Karena aku harus merekam peristiwa ini. Aku mencari sudut yang pas untuk merekam. Dan akhirnya aku dapat mencari sudut untuk merekam. Aku mulai merekam iring-iringan rombongan mempelai pria menuju rumah mempelai wanita di tengah hujan yang masih turun.
Ketika rombongan sudah memasuki rumah mempelai wanita, aku ikut masuk ke dalam, mencari posisi untuk merekam. Dan aku mulai merekam, mulai dari awal hingga akhirnya batre handycam habis.


Proses ijab kabul temanku Feri, berjalan lancar. Tak memakan waktu yang lama dan tanpa harus diulang. Di sela-sela merekam dengan handycam aku menyempatkan diri memotret menggunakan kamera handphone. Hari ini Sabtu 4 Desember 2010 temanku Feri & Yuni telah resmi menjadi suami isteri. Ijab kabul itu sendiri dilakukan oleh bapak Yuni. Setelah selesai proses ijab kabul dan sebagainya semua yang hadir ikut mendo'akan untuk mereka berdua. SubhanAllah. Oh iya ini ada beberapa foto yang sempat aku ambil di sela-sela merekam dengan handycam pada acara pernikahan kedua temanku ini.



Usai merekam acara ijab kabul tersebut, aku duduk di beranda rumah itu bersama temanku Ge. Kami melihat sebentar suasana ria,haru dan biru (hehehe...istilah asal-asalan saja dariku...) sambil membakar dan menghisap rokok.

Dan kami lalu bergabung bersama rombongan pengantar lainnya untuk menikmati hidangan yang telah disediakan oleh tuan rumah.Maklum hari sudah siang, hujan dan perut sudah terasa lapar. Saatnya makan.....nyam nyam nyam...


Tugas sudah selesai, batre handycam sudah habis, proses ijab kabul sudah selesai direkam, dan kami pun sudah selesai makan. Saatnya pulang, di tengah hujan yang masih terus mengguyur kota. Sesampainya di rumah, ku nyalakan PC ku dan ku ketika cerita ini, tentang pernikahan teman kami hari ini Sabtu, 4 Desember 2010 ,Feri & Yuni. Selamat pengantin baru, selamat berbahagia dan menempuh hidup baru sebagai sepasang suami istri. Sekian.

2 komentar to “Pernikahan Teman Kami”

  • Sabtu, 04 Desember, 2010
    Stst says:

    Pernikahan teman kami
    Pernikahan Pat Kapan? :)

  • Sabtu, 04 Desember, 2010
    Pat says:

    Entahlah Lis...tidak tahu...

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner