Jumat, 05 Juli 2013

Penutupan Warung Remang-Remang Di Jalan Sribayintan Kota Kijang

,
Jum'at 5 Juli 2013, masyarakat Kampung Kuala Lumpur beserta aparat pemerintahan dan pemuka-pemuka masyarakat,tokoh pemuda turut serta dalam operasi penutupan warung remang-remang di jalan pelabuhan Sribayintan Kijang, Bintan Timur.

Sekitar pukul 14.00 WIB seluruh lapisan masyarakat Kampung Kuala Lumpur beserta pemuka masyarakat dan aparat pemerintah bergerak menuju lokasi yang selama ini menjadi tempat sarang prostitusi.


Dalam operasi penutupan dan pengosongan warung remang-remang ini, para aparat pemerintahan dibantu warga masyarakat Kampung Kuala Lumpur Kijang kota mengeluarkan barang-barang dari warung remang-remang ini.

Proses ini alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Para pemuda, RT, RW,warga, ustad, guru mengaji, imam mesjid yang notabene warga masyarakat Kampung Kuala Lumpur kota Kijang selama ini resah dengan keberadaan komplek prostitusi ini turut serta hadir membantu pengosongan warung remang-remang ini.




 
Semoga kompleks yang selama ini sering menjadi sarang prostitusi dan tempat maksiat lainnya ini hilang dan musnah selamanya dari kota Kijang tercinta kita. Mari bersama-sama kita warga kota Kijang mengawasi keberadaan tempat-tempat serupa ini untuk tidak eksis dan tumbuh lagi.

0 komentar to “Penutupan Warung Remang-Remang Di Jalan Sribayintan Kota Kijang”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner