Jumat, 12 Juli 2013

Suasana Menjelang Berbuka Puasa Di Kota Kijang

,
Di hari ketiga puasa bulan Ramadhan ini saya mengabadikan beberapa buah foto saat warga kota Kijang keluar membeli makanan untuk berbuka puasa. Saya menuju jalan Trikora Kijang, berdekatan dengan bundaran tugu antam atau di samping lapangan monumen relief PT.Antam Kijang. Di sini ada "Bazar Ramadhan".

Seperti tahun-tahun yang sudah, terdapat beberapa tenda yang menjual kue-kue,lauk pauk untuk berbuka puasa. Dan yang berbeda dengan tahun sebelumnya adalah parkir bagi pengunjung bazar adalah gratis.




Yang di bawah ini adalah tempat berjualan kue-kue yang terdapat di daerah Tanah Kuning di kota Kijang


Gambar di bawah ini pula saya ambil di jalan Hang Jebat Kijang. Penjual prata dan rujak asma sedang sibuk melayani pembelinya. Rujak asma dijual hanya di bulan Ramadhan saja di gerai ini. 



Nah sekian saja dulu cerita dari saya tentang suasana orang-orang alias warga kota Kijang saat mencari hidangan untuk berbuka puasa yang sempat saya abadikan.

0 komentar to “Suasana Menjelang Berbuka Puasa Di Kota Kijang”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner