Minggu, 27 Oktober 2013

Gerak Jalan 8 Km Dan 17 Km Se-Kabupaten Bintan Di Kota Kijang

,
Setelah kemarin hari Sabtu 26 Oktober 2013 dilaksanakan acara gerak jalan 5 km di kota Kijang, hari ini Minggu 27 Oktober 2013 di tempat yang sama yaitu di lapangan Monumen Relief PT. Antam Kijang kembali dilaksanakan kegiatan ini.


Hari Minggu ini gerak jalan menempuh jarak 8 km dan 17 km mengelilingi kota Kijang. Di mulai pukul 07.30 WIB, acara gerak jalan ini diikuti oleh ratusan peserta putra putri. Dari regu putri yang menempuh jarak 8 km dan putra jarak 17 km berpakaian berbeda bahkan unik. Dari instansi pemerintah kabupaten, kecamatan, RT/RW, komunitas, sekolah menengah atas hingga masyarakat umum ikut berpartisipasi dalam gerak jalan yang bermoto mengolahragakan masyarakat serta memasyarakatkan olah raga.






Acara gerak jalan ini menarik ramai warga kota Kijang untuk menyaksikannya. Sudah begitu lama, bertahun tahun sudah tidak ada acara gerak jalan di kota Kijang.



Berikut ini gambar-gambar peserta gerak jalan saat melewati kawasan Barek Motor, tepatnya di jalan menuju Kantor Camat Bintan Timur dan Puskesmas Bintan Timur serta RSUD Bintan.





Di bawah ini adalah rekaman video peserta gerak jalan saat melewati kawasan Barek Motor tepatnya di jalan menuju Kantor Camat Bintan Timur.










Hari semakin siang, dari cuaca yang panas terik menyengat hingga turun hujan, para peserta gerak jalan terus bersemangat menuju garis finish di Monumen Relief PT. Antam Kijang.


0 komentar to “Gerak Jalan 8 Km Dan 17 Km Se-Kabupaten Bintan Di Kota Kijang”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner