Kamis, 06 November 2014

Kerajinan Dari Tulang Ikan Jebong Di TTI Expo 2014 Di Kota Medan

,
Sore ini saya mendapat kiriman gambar dari teman saya yaitu Erwandi dari Kube Bakau, seorang pengrajin kerajinan dari tulang ikan jebong. Dia berada di kota Medan untuk mengikuti 2nd Medan Tourism Trade Investment Expo 2014 atau Pameran Pariwisata, Perdagangan Dan Investasi Berskala Nasional yang diadakan di kota Medan, Sumatera Utara 6-9 November 2014.


Erwandi saat menerangkan kerajinan dari tulang ikan jebong hasil karyanya kepada seorang pengunjung stand yaitu seorang warga Jerman di TTI Expo 2014 di kota Medan



Alhamdulillah, sekali lagi untuk kesekian kalinya Erwandi mendapat kesempatan memamerkan hasil karyanya tersebut. Dari informasi yang diberikan oleh Erwandi, pameran dibuka pukul dua siang. Di TTI Expo 2014 di kota Medan, Sumatera Utara ini, Erwandi membawa hasil-hasil kerajinan yang ia buat dari tulang ikan jebong. Seperti miniatur kapal layar, miniatur dinosaurus, miniatur sepeda motor harley, miniatur vespa dan lainnya yang semuanya terbuat dari tulang ikan jebong produksi Kube Bakau kota Kijang, Bintan yang dipimpinnya.




0 komentar to “Kerajinan Dari Tulang Ikan Jebong Di TTI Expo 2014 Di Kota Medan”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner