Sabtu, 22 November 2014

Musim Hujan, Sakura Di Taman Kota Kijang Berbunga

,
Di bulan November 2014 ini kota Kijang hampir setiap hari diguyur oleh hujan. Langit selalu terlihat mendung dan gelap, terkadang diselingi petir menggelegar. Di musim penghujan seperti saat ini yang sedang melanda kota Kijang ternyata ada yang menarik. Di tepi kolam Taman Kota Kijang, Kecamatan Bintan Timur tepatnya. Sebuah pohon bunga sakura terlihat berguguran daun-daunnya.

Daun-daun kecil baru berwarna kecoklatan bermunculan di pucuk-pucuk pohonnya. Bersamaan dengan itu terlihat bunga-bunga pohon sakura yang berwarna pink mungil bermekaran di sebahagian dahannya. Dari sebelah jalan raya, bila anda berhenti sejenak dan berjalan serta melongok ke atas pohon bunga sakura ini, maka anda akan melihat bunga-bunga pink sakura.



Pagi hari Sabtu 22 November 2014 ini saya melihatnya. Benar. Pohon sakura itu berbunga lagi. Memang masih sedikit bunganya. Tetapi saya bisa melihatnya dengan berdiri di bawah rindang pohonnya.


Saya memotretnya dengan kamera handphone yang saya pegang. Kurang jelas gambarnya? Datang saja langsung untuk melihatnya sendiri. Di tepi kolam. Di Taman Kota. Kota Kijang tercinta.


3 komentar to “Musim Hujan, Sakura Di Taman Kota Kijang Berbunga”

  • Selasa, 25 November, 2014
    Anonim says:

    Dah lama tak mampir sini, tgu kejap lg kmi balek, nak tngok sakura :-D

  • Kamis, 27 November, 2014
    Pat says:

    Mesti lekas datang tengok
    Takot entah2 dah habis berguguran bunganya...hehehe:)

  • Senin, 04 April, 2016
    Unknown says:

    Alhamdulillah, saya punya bibit pohon sakura indukan dari Kota Kijang dan tinggal di Batam. Ternyata mudah kok memperbanyaknya dan mau di tanam di Batam. Apakah warga Kijang ada yg perduli dgn menanamnya di setiap sudut jalan Kota Kijang. Jangan sampai pohon sakura yg hanya ada di Kota Kijang berkembang banyak di Kota Batam...... :'(

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner