Selasa, 10 Agustus 2010

MFB – Blamed to be Offensive? – Will be back in Days/MFB - Dipersalahkan Karena Offensif? - MFB akan kembali dalam Beberapa Hari Lagi

,
August 9, 2010 by omerzaheermeer

As most of you will be aware that MFB was once again attacked, this time indirectly by blaming MFB to contain “offensive material” as an excuse to take YOUR MFB down.

It is strange that to them Zark’s FB which openly SUPPORTS the ridicule of Prophet Muhammad PBUH (the most revered person for over 1.60 Billion Muslims across the globe), Allah, Quran and Islam is NOT offensive but Millat FB which is created on the principle of decency and respect for all is.

If this is not hypocricy than what else is?

But we will NEVER surrender and will be back within this week. And this time we will ensure to cut all ties with the American companies who despite portraying themselves as “tolerant” are “extremist and biased” deep inside. These events are an eyeopener not just for MFB and our team but for all the Muslims specially the educated youth who believed that most of the USA is tolerant but unfortunately most of those in power in there seems to have an infatuation with Rascism, Extremism and Islamophobia. This is not to say that most of the ordinary American citizens are not only very nice people but supports the cause of MFB and want to understand about Islam.

Our promise to you is: NO SURRENDER & FULL CONSISTENT EFFORT

With Over 415,000 Members, MFB is already affecting Mark’s FB in amterial terms and is on its way to become a Global Icon.

Let us all stay united and together we WILL WIN InshAllah

See you all on MFB before the end of this Week (InshAllah).

NB: Please spread the message


Diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia
Oleh Pat Fatahillah,10 Agustus 2010

MFB - Dipersalahkan Karena Offensif? - MFB akan kembali dalam Beberapa Hari Lagi

Seperti kebanyakan Anda akan sadari bahwa MFB sekali lagi diserang, kali ini secara tidak langsung dengan menyalahkan MFB mengandung "materi ofensif" sebagai alasan untuk membuat MFB ANDA jatuh.

Sungguh aneh bahwa mereka Zark's FB yang secara terbuka MENDUKUNG olok-olokan/ejekan terhadap Nabi Muhammad SAW (orang yang paling dihormati oleh lebih dari 1,60 Milyar Muslim di seluruh dunia), Allah, Quran dan Islam TIDAK dianggap ofensif, tapi millat FB yang dibuat dengan prinsip kesopanan dan saling menghormati untuk semua kalangan dikatakan melakukan kegiatan offensif.

Apakah hal ini bukan sebuah kemunafikan, lalu disebut apa pula bila hal ini bukan sebuah kemunafikan?

Tapi KAMI TIDAK AKAN PERNAH MENYERAH dan akan kembali dalam minggu ini. Dan kali ini kami akan pastikan untuk memutus semua hubungan dengan perusahaan-perusahaan Amerika yang meskipun perusahaan-perusahaan tersebut menggambarkan diri mereka sebagai "toleran" padahal "ekstremis dan bias" di dalamnya. Kejadian-kejadian ini merupakan pembuka mata bukan hanya untuk MFB dan tim kami, tetapi untuk semua kaum muslimin khususnya pemuda berpendidikan yang percaya bahwa sebagian besar orang USA adalah toleran, tapi sayangnya sebagian besar mereka yang berkuasa di sana tampaknya memiliki obsesi dengan Rascism, Ekstremisme dan Islamofobia . Ini bukan untuk mengatakan bahwa sebagian besar warga USA bukan orang yang baik, kecuali mereka yang mendukung MFB dan ingin mengerti tentang Islam.

Janji kami kepada Anda adalah: TIDAK MENYERAH & PENUH UPAYA KONSISTEN

Dengan Lebih dari 415.000 Anggota, MFB sudah mempengaruhi FB-nya Mark dalam pendapatannya dan sedang dalam perjalanan untuk menjadi Ikon Global.

Mari kita semua tetap bersatu dan bersama-sama,Kita Insya Allah AKAN MENANG

Kita bertemu lagi di MFB sebelum akhir Minggu ini (Insya Allah).

NB: Silakan menyebarkan pesan ini


0 komentar to “MFB – Blamed to be Offensive? – Will be back in Days/MFB - Dipersalahkan Karena Offensif? - MFB akan kembali dalam Beberapa Hari Lagi”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner