Sabtu, 07 Agustus 2010

We Will Never Surrender!

,
Hari Sabtu 7 Agustus 2010
Pagi yang indah 07.39 WIB, seperti biasa di pagi hari aku akan selalu menyalakan PC ku, koneksi ke internet.
Saturday, August 7th, 2010
Beautiful morning 7:39 am, as usually in the morning I would always turn on my PC, connect to the internet.

Ku ketik di google search, www.millatfacebook.com, situs favoritku.Aku ingin bertemu teman-temanku dari berbagai negara Muslim atau berpenduduk Muslim di dunia yang bergabung di sini.
I typed in google search, www.millatfacebook.com, my favourite site. I want to meet my friends from various Muslim countries or Muslim population in the world whom joined here.

Tetapi, ya Allah....apa yang terjadi? Halaman web situs-nya.....Sepertinya terjadi kembali suatu serangan terhadap situs kegemaranku ini. Yang terpampang di halaman depan situs tulisan seperti ini
But, ya Allah .... what happened? The web page of this site ..... It seems to happen again with my favourite site.Enemy's attack on this site. I read sentences on the page



Dalam keadaan normal, halaman depan akan terlihat seperti di bawah ini
In normal circumstances, the front page will look like below



Aku membaca kalimat pemberitahuan yang terpampang di depan halaman situs
I read the sentence a notice posted on the front page of my favourite site
"Enemy has again gone frustarted and alleged that "Millatfacebook.com contains offensive contents". This show how much pain they get by watching Muslims getting united @ millatfacebook.com . We will show them that WHATEVER THEY DO, WE WILL NEVER NEVER & NEVER SURRENDER to their cheap tactics We are trying to arrange some other host to whom MFB and Unity of Muslims is not Offensive, in the mean while if you want to contact us please email mfb@gitv.pkWe hope that we will be able to manage a Host outside of USA in 5 to 7 days.
For Updates Please Visit MFB CEO Blog By Clicking Here

Dalam bahasa Indonesianya,berarti "Pihak musuh telah benar-benar frustasi lagi dan menuduh bahwa Millatfacebook.com berisi konten-konten ofensif". Ini menunjukkan betapa sakitnya mereka melihat Kaum Muslim bersatu di millatfacebook.com. Kita akan tunjukkan kepada mereka bahwa APA PUN YANG MEREKA (MUSUH) LAKUKAN, KITA TIDAK AKAN PERNAH DAN KITA TIDAK MENYERAH & terhadap taktik murahan mereka. Kami berusaha untuk mengatur beberapa host lain untuk MFB, dan Kesatuan Muslim tidak ofensif, artinya, untuk sementara waktu jika Anda ingin menghubungi kami silahkan email mfb@gitv.pkKami harap kami akan dapat mengusahakan tempat hostng di luar USA dalam waktu 5 sampai 7 hari.
Untuk berita terbaru silakan kunjungi Blog CEO MFB Klik Di Sini

Beberapa waktu yang lalu, sekitar tanggal 13 Juni 2010, pihak musuh juga pernah melakukan hal yang sama. Aku mengalami hal ini, sehingga untuk beberapa waktu mfb tidak bisa diakses. Sehingga pada suatu hari 25 Juni 2010, aku membuka lagi situs mfb, setelah setiap hari aku mengunjungi situs mfb dan aku juga menanyakan ke teman-teman mfb ku yang lain, mereka mengatakan bahwa hampir setiap hari mereka menunggu dengan sabar akan kebangkitan dan kehadiran mfb kembali. Membuat aku merasa bahwa bukan aku seorang saja yang sedang menanti. Aku melihat mfb bisa diakses lagi. Saat itu dalam bentuk forum,( tidak masalah dan tidak mengapa, yang penting aku bisa terus berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan teman-teman Muslim yang bergabung di mfb).Ini gambarnya.
Several time ago, around June 13rd, 2010, the enemy had done the same thing. For the several days mfb inaccessible. One day, June 25, 2010, I opened the site again mfb, after everyday I visited the mfb site and I am also asking my friends in mfb , they said that almost every day they wait patiently for resurrection and presence mfb . Make me feel that it was not me alone who was waiting. I saw mfb can be accessed again. At that time in the form of forums,( not a problem,the important thing I can continue to communicate and stay in touch with Muslim friends who join in mfb).


Hingga suatu hari di hari Jum'at 2 Juli 2010, mfb kembali lagi. Seperti ini gambar halaman depannya
seperti yang biasa kalian lihat
Until one day, on Friday in the beginning July 2010, mfb back again. As usually, you see




Teman-temanku, saudara saudariku , bersabarlah,dan jangan pernah menyerah. Karena aku dan yang lainnya juga tidak pernah menyerah. Dan aku akan selalu menunggu seperti sebelumnya dan penuh kesabaran.
My friends, brothers and sisters, be patient, and never surrender. Because I and the others never surrender too. And I will always wait as before and full of patience.



0 komentar to “We Will Never Surrender!”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner