Minggu, 15 Agustus 2010

Selamat Untuk Anda Semua-Janji Telah Ditunaikan(Alhamdulillah)-MFB Anda Telah Kembali Hadir Minggu Ini(Saat Ini)

,
Hari Sabtu, 14 Agustus 2010 sekitar pukul 18.30 WIB, selesai berbuka puasa aku membuka wordpressnya Omer Zaheer Meer di handphone ku. Aku melihat, aku membaca," MfB mu telah kembali.....". Aku segera mematikan handphone ku. Aku menyalakan komputerku. Ku buka 2 page sekaligus, yang pertama aku baca artikel di wordpress nya Omer, tentang kembalinya MFB.

CONGRATS – Promise Fulfilled (Alhamdulillah) – YOUR MFB back within this WEEK


August 14, 2010 by omerzaheermeer



CONGRATS to Everyone – YOUR MFB (www.millatfacebook.com) is fully BACK
By the grace of Allah Almighty we have been able to fulfill our promise and YOUR Millat Facebook (MFB) is back before the end of this week.

May I take this opportunity to thank everyone for their support and patience.

I’d also like to congratulate and thank the entire team of MFB who worked tirelessly to bring YOUR MFB back within a matter of few DAYS.

This indeed is a blow to those who thought their cheap tactics can close MFB. As Allah says that they plan and Allah also plans and verily Allah is the best planner.

We have moved out of USA to Europe which is more tolerant and a better option (as unfortunately no Islamic country was able to offer the setup we require at competitive terms – they claim they never dealt with such a huge project before). And we are working towards ensuring that any Muslim country with capable infrastructure becomes our server provider. So feel free to recommend any you may be aware of.


Above all we thank Allah Almighty for his help and blessings and ask you all to join us in undertaking that together we will all UNITE at MFB and show the world that YES we are Muslims, Ambassadors of Peace and we are NOT terrorists.


Together we CAN and we WILL WIN InshAllah

Now enjoy your MFB and please invite everyone in your circle ……… (spread the news) …… :)

Alhamdulillah, Wow keren banget........Ini,aku terjemahin artikel di atas dalam Bahasa Indonesia


Selamat Untuk Anda Semua-Janji Telah Ditunaikan(Alhamdulillah)-MFB Anda Telah Kembali Hadir Minggu Ini(Saat Ini)






Dengan rahmat Allah SWT kami telah dapat memenuhi janji kami dan millat Facebook (MFB) Anda telah kembali sebelum akhir minggu ini.

Perkenankanlah saya mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas dukungan dan kesabarannya.

Saya juga ingin mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh tim MFB yang bekerja tanpa lelah untuk membawa MFB ANDA kembali dalam hitungan beberapa hari.

Ini memang merupakan pukulan bagi mereka yang berpikir taktik murahan mereka bisa menutup MFB. Sebagaimana Allah mengatakan bahwa mereka merencanakan dan Allah juga berencana (punya rencana) dan sesungguhnya Allah adalah perencana yang terbaik.

Kami (mfb) telah pindah dari Amerika Serikat ke Eropa, yang lebih toleran dan ini merupakan pilihan yang lebih baik (sayangnya tidak ada negara Islam yang mampu menawarkan setup yang kami perlukan dengan syarat kompetitif - mereka mengklaim mereka tidak pernah menangani proyek besar seperti ini sebelumnya). Dan kami terus bekerja untuk memastikan jika ada negara Muslim dengan infrastruktur yang mampu menjadi penyedia layanan kami. Jadi Anda jangan ragu untuk merekomendasikan kepada kami jika anda mengetahui ada negara Muslim yang mempunyai infrastruktur yang handal.

Di atas segalanya kami mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT atas pertolongan dan rahmat-Nya dan meminta Anda semua untuk bergabung dengan kami dalam menjalankannya,bersama-sama kita semua akan BERSATU di MFB dan menunjukkan kepada dunia bahwa YA KAMI Muslim, Duta Perdamaian dan Kami Bukan Teroris.

Bersama-sama kita BISA dan Kita AKAN MENANG, Insya Allah

Sekarang nikmatilah(bersenang-senanglah) dengan MFB Anda dan harap undang atau ajak semua orang di lingkunganmu untuk bergabung di sini ... ... ... (dipersilahkan menyebarkan berita ini) …… :)

Untuk komentar, silakan langsung ke Omer Zaheer Meer's Blog

0 komentar to “Selamat Untuk Anda Semua-Janji Telah Ditunaikan(Alhamdulillah)-MFB Anda Telah Kembali Hadir Minggu Ini(Saat Ini)”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner