Senin, 10 Februari 2014

Pergi Ngopi Gratis Di Kedai Kopi Bangkok

,
Matahari belum begitu meninggi ketika aku sedang berada di rumah temanku Erwan, seorang pembuat kerajinan seni di kota Kijang. Datanglah kawan aku yang bernama Ilham..."...Woi....ayo kita pergi ngopi,ajaknya. Gratis woi".

"Kat mana,?" tanyaku.
"...itu kat sebelah bank Mandiri....kedai kopi baru..Ke sana yok..aku diundang sama yang punya ke sana."
"...e, boleh la...."

Singkat cerita. berlima kami (aku,Agus,Ilham,Ipul dan Erwan) pergi menuju ke kedai kopi dimaksud. Diberi nama "Kedai Kopi Bangkok". Yang punya namanya Bang Napis. Letaknya persis di seberang bank BCA di jalan Hang Jebat kota Kijang, dulu tempat bimbel Salman.

Sudah banyak orang yang ngopi di tempat ini. Nasib baek masih ada tempat untuk kami duduk. Pesan kopi o, kopi susu, teh susu, teh o, dan teh obeng. Terus disuguhi makan soto Bawean....gratis juga. Ini soto dari daerah hm....pulau Bawean...negeri nenek moyang kami...hehehe...

Sotonya pakai mi hun, lontong, tauge..sama seperti soto pada umumnya cuma yang beda ya itu....kuahnya kuah kacang.


Aku pesan minum kopi o. Kopi o ni maksudnya kopi plus gula...kopi hitam....

Cakap sana sini...dari utara sampai selatan, barat ke timur, kami pun angkat kaki, pergi pulang.

0 komentar to “Pergi Ngopi Gratis Di Kedai Kopi Bangkok”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner