Selasa, 11 Februari 2014

She~Quita, Band Dari Kota Kijang (Part 2)

,
Hari ini saya lanjutkan menyambung tulisan saya di blog ini tentang band asal kota Kijang yaitu She~Quita. Band yang digawangi oleh Pandy (lead guitar), Embem Alias Sandro (bass), Anggi (vokal), Budi Alias Boy (rhytm guitar) dan Oka Alias Oge (drum).


Seperti janji saya pada artikel terdahulu, pagi ini saya mengirim pesan pada Pandy (lead guitar) band She~Quita meminta izin untuk meng-upload lagu dan share artikel sekitar pukul delapan pagi. Kira-kira seperti ini :

*pan, ini aq apat.boleh tak aq upload dan share lagu cinta jadul engko di blog aq? (macam tu kira-kira sms aq kat die...lupe dah...hahaha:P)

Kemudian saya pergi ke rumah teman saya Erwandi (pembuat miniature kapal dari tulang ikan jebong). Sekitar pukul 08.41 handphone saya berbunyi. Sebuah pesan masuk. Saya lihat, pesan dari teman saya Pandi, gitaris She~Quita. Dia reply pesan saya....

*Boleh way.....

Saya balas......:
*OK, makasih bro.


Pandy

Jam sepuluh lewat, saya pulang ke rumah, menyalakan PC dan upload lagunya. Lagu berjudul "Cinta Jadul" ini ditulis lirik serta musik dan direkam sendiri oleh Pandy, dinyanyikan oleh Anggi. Saya punya dua versi lagu ini,dua-duanya saya share di sini. dengar-dengar ini lagu kisah pribadi....(kalaw tak salah e...betol ke Pan?....hehehe).


Satu lagi sebuah instrumental :



0 komentar to “She~Quita, Band Dari Kota Kijang (Part 2)”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner