Minggu, 09 Februari 2014

Jalan Santai Di Taman Kota Kijang

,
Minggu pagi di bulan Februari 2014 hari kesembilan saya lihat di taman kota Kijang dilaksanakan acara Jalan Santai yang dimulai sekitar pukul tujuh. Saya memarkir motor di tepi jalan tentunya. Lalu saya duduk di tepi kolam. Acara ini saya lihat dilepas oleh Bupati Kab.Karimun Nurdin Basirun. Jalan santai ini mengambil rute mengelilingi kolam taman kota. Start dimulai dari akau (pujasera) taman kota Kijang, mengitari kolam wasrai, mini zoo, MTs,..........seterusnya kembali lagi ke finish ke tempat semula di akau (pujasera) taman kota Kijang.

Sebagian besar peserta yang ikut dalam acara jalan santai ini memakai kaos yang pada bagian belakangnya bertuliskan  BATAM-KIJANG BALEK KAMPOENG SAME-SAME.


Tidak memakan waktu yang lama untuk berjalan santai mengitari kolam taman kota,hm....saya pikir sekitar jam atau kurang. Para peserta jalan santai sudah sampai kembali ke tempat semula yaitu di taman kota Kijang.


 


Setelah sampai, para peserta diberikan snek alias snack (bukan snake la), juga hiburan, serta ya cabut undi bagi-bagi doorprize. Acara ini sepertinya dilaksanakan oleh warga Kijang yang berdomisili di Batam, seperti itu yang saya baca dari spanduk yang terpampang di taman kota Kijang. (Maklom saye saje tumpang lalu di taman kota pagi ni ....bukan peserta apatah lagi panitia...dan terserempak pulak....ternampak ade acare ramai-ramai...ape lagi tengok la...hehehe cakap malay pulak).


Hm....sudah jam sembilan, jalan-jalan pagi saya di hari Minggu di taman kota Kijang saya sudahi. Nak balek rumah. Start enjin motor....dan pulang.

0 komentar to “Jalan Santai Di Taman Kota Kijang”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner