Sabtu, 08 Februari 2014

Melihat Kerajinan Seni Di Rumah Erwan

,
Siang ini, aku berkunjung ke rumah Erwan, salah seorang perajin seni yang beralamat di Jalan Pelabuhan Sribayintan Kijang, tempat yang sama aku bertempat tinggal. Erwandi, begitu nama lengkapnya tampak sedang mengerjakan sesuatu saat aku sampai di bengkel kecil di samping rumah kontrakannya. Rupanya ia sedang membuat sebuah meja dari batu bauksit. Mejanya belum selesai ujarnya. Ada juga beberapa teman sekampung yang tampak berkunjung.



Sudah beberapa hari ini,mungkin hampir seminggu aku tidak berkunjung ke rumahnya. Di bengkel kecil di samping rumah kontrakannya ini aku melihat beberapa hasil kerajinan seni hasil karya Erwan. Beberapa diantaranya yaitu :

Kaligrafi Dari Batu Bauksit Dan Kerang


Miniatur Kapal Layar Dari Tulang Ikan Jebong, Kerang Kapak Dan Tulang Sotong Batu




Miniatur Sampan Layar Dari Kulit Kerang


Tempat Pensil/Pena Dari Tailing Bauksit


Asbak Dari Kerang Dan Tailing Bauksit



0 komentar to “Melihat Kerajinan Seni Di Rumah Erwan”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner