Senin, 10 Februari 2014

She~Quita, Band Dari Kota Kijang (Part 1)

,
Pagi ini saya berkirim pesan (SMS) ke teman baik saya Ge yang bertempat tinggal di Kampug Sukamaju, Keke, Kijang. Saya minta izin ingin upload dan posting artikel mengenai band yang ia ada di dalamnya sebagai drummer, yaitu She~Quita.

Sebenarnya belum semua lagu milik She~Quita yang saya upload dan share di sini. Hanya 4 buah lagu saja. Saya belum minta izin upload lagu-lagu lainnya kepada yang menulis lagunya:).Insya Allah kalau bertemu dengan yang author lagunya saya coba dapatkan permit untuk share dan upload.


Dari foto di atas dari kiri ke kanan, Pandi (Lead Guitar), Emben Alias Sandro (Bass), Anggi (Vocal), Budi (Rhytm Guitar), Oka Alias Oge (Drummer).

Lagu-lagu mereka di rekam di Green Studio milik Oka yang bertempat di rumahnya di Kampung Sukamaju, Keke, Kijang. Band mereka ini sudah banyak mengikuti pelbagai festival dan juga parade musik dan menjuarainya di Pulau Bintan ini. Lagu Biar Bintang, Melayang dan Satu Hati ditulis oleh Oka, sedang lagu Sebenarnya Aku ditulis oleh Feri.

 Feri

 Oka

Nah, berikut ini adalah beberapa lagu milik She~Quita yang bisa kamu dengar :


0 komentar to “She~Quita, Band Dari Kota Kijang (Part 1)”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner