Kamis, 22 Juli 2010

Letoy Cover Of Blackout, 3 April 2010

,
Posting artikel pertamaku di blog ini. Blog ini ku beri nama "Hey". Nama panggilan atau untuk memanggil atau menyapa barangkali. Entahlah, kata itu yang terlintas dibenakku ketika aku memulai untuk membuat blog ini.

Aku hanyalah salah seorang dari dua puluh ribu penduduk kota Kijang (kata kawan aku sebanyak tu la penduduk kota ini).

Blog ini didedikasikan (apa maksud "dedikasi" ni e?:D) untuk warga kota Kijang yang suka membaca, pertemanan di mana saja. Baik warga kota Kijang yang berada di dalam kota Kijang saat ini, dari dulu, barusan atau pun warga kota Kijang yang sudah tak lagi menetap di kota Kijang. Tetapi sudah hijrah ke lain kota ataupun bahkan ke luar negara.

Artikel di blog ini aku usahakan ditulis berdasarkan apa yang aku lihat, aku dengar, aku rasakan bahkan mungkin diceritakan orang kepadaku.

Video di bawah ini adalah video saat aku sedang jamming di studio G, di Kampung Sukamaju, Keke, Kota Kijang, Bintan Timur.


Green Studio, Kijang, Bintan Island
3 April 2010

0 komentar to “Letoy Cover Of Blackout, 3 April 2010”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner