Kamis, 22 Juli 2010

Millatfacebook,Islam & Muslim…..Wawancara Gautam Chikermane, Executive Editor Hindustan Time Dengan CEO Millatfacebook (Indonesian Translate)

,
MFB,ISLAM & MUSLIM.....Sebuah Wawancara Dengan Hindustan Times....
Bagian 1 sampai 5
13 June 2010, oleh omerzaheermeer

Bagian pertama,Wawancara Gautam Chikermane, Executive Editor Hindustan Time

1.Kenapa Anda meluncurkan Millat Facebook?

Sebagai protes atas hujatan,kegiatan anti-sosial dan munafik yang melecehkan Nabi Muhammad SAW yang didukung oleh Fb.
-meskipun ada permintaan dari 100 ribu pengguna yang melaporkan halaman itu pada Fb,tetapi pihak Fb tidak melakukan aksi apapun
bahkan tidak menjawab permintaan para pelapor
-mereka (pihak Fb),kemudian menjawab melalui pihak media (BBC dan Fox News),bahwa mereka MENDUKUNG SEPENUHNYA KEGIATAN INI DAN AKAN TERUS MENDUKUNG ACARA-ACARA SERUPA DI MASA YANG AKAN DATANG ATAS NAMA KEBEBASAN BEREKSPRESI.
-sangat aneh ketika pada saat yang sama Admin Fb berbicara pada BBC setahun yang lewat, bahwa mereka tidak akan membiarkan Fb disalahgunakan dan menjadi tempat menyebar kebencian terhadap agama,ras,dll.Satu-satunya perbedaan adalah bahwa pada saat itu bukan tentang Islam (yang mereka maksudkan),tetapi mengenai Holocaust dan Rasisme,(yang kita cela juga)

Dan sekarang,ketika orang-orang mulai membuat halaman Anti-Holocaust di Fb sebagai protes terhadap sikap munafik Fb,untuk menguji apa yang dikatakan sebagai Kebebasan Berekspresi oleh Fb,pihak Fb tidak hanya menghilangkan halaman tersebut malahan juga menghapus akun orang-orang itu.

-ada beberapa email yang menunjukkan efek ini.Berikut adalah link detail suatu peristiwa yang terjadi pada seorang pengguna,yang berbicara menentang hal ini dengan bukti-bukti:

http://propakistani.pk/2010/05/23/one-facebook-two-faces-one-is-real-ugly/

Sungguh hal yang memalukan bahwa admin Fb memilih dengan sesuka hati untuk mendukung pencemaran nama baik Nabi Muhammad SAW,yang menjadi teladan bukan hanya bagi Umat Muslim,tetapi juga teladan bagi seluruh umat manusia.Michael H Hart menempatkan Nabi Muhammad SAW
di peringkat No.1 di antara daftar 100 orang paling berpengaruh dalam sejarah manusia,dalam bukunya yang terkenal "100 Tokoh" dicetak pada tahun 1978 dan dicetak ulang 1992.Di dalam bukunya,Hart menegaskan,Nabi Muhammad satu-satunya manusia dalam sejarah yang berhasil meraih sukses-sukses luar biasa baik ditilik dari ukuran agama maupun ruang lingkup duniawi.

Saya lebih ingin mengatakan bahwa kita semua harus mengekspresikan kebebasan dan hak dengan sensibilitas, kepedulian dan pertimbangan pada sesama manusia. kebebasan saya tidak harus berarti bahwa aku keluar di jalan dan mulai memukul tetangga saya setiap hari dan mengatakan 'itu kebebasan saya'.serangan seperti ini tidak dapat diterima semua undang-undang dan peraturan internasional, apakah kebebasan seseorang berakhir di saat kebebasan orang lain dimulai. Jadi mengapa ketika terhadi serangan atas Holocaust, atau rasisme, peraturan ini dipatuhi, tetapi ketika datang serangan terhadap akidah Muslim tidak berlaku peraturan ini?

Apakah Holocaust baru bagi umat Muslim yang sedang terjadi? ...
Pertanda yang sama

Jadi pada dasarnya (peluncuran Millatfacebook) bertujuan untuk menyediakan sebuah platform untuk semua orang, tidak hanya Muslim, tapi orang-orang manis dan baik dari semua agama, untuk berkumpul dan berinteraksi dengan cara yang bertanggung jawab sosial dengan memberikan mereka kebebasan berekspresi, namun masing-masing saling menghormati sensivitas dan keimanan satu sama lain. [Facebook] tampaknya membiarkan terjadinya masalah penghinaan agama.

2.Mengapa disebut "facebook"?

Pertanyaan yang bagus. Sebenarnya disebut millatfacebook dan itu karena:

-Seperti sebuah gambar,menyampaikan lebih dari seribu kata, ia menyampaikan, tanpa bicara satu kata pun mengenai kita tentang : saingan dan alternatif facebook diciptakan oleh umat Islam untuk semua orang baik dari semua agama untuk berkumpul dan berinteraksi sosial secara bertanggung jawab dan secara sopan. Dan kami tidak menentang nama Facebook , tetapi penjual kebencian,Islamphobia and kebijakan tidak manusiawi dari pengelola Fb.

3.Skema warna, huruf ,mirip Facebook. Mengapa?

-Tema ini tentu berbeda, logo, skema warna, dll yang unik.
-Ada banyak yang berbeda, dan fitur tambahan yang lebih baik.
-Namun mungkin ada merasa mirip karena itu sudah menjadi dasar semua platform umum jaringan sosial.
-Ini seperti menanyakan kenapa mobil Toyota atau BMW memakai akselerator atau gear box padahal Mercedes memilikinya juga. Yah ini bagian penting yang mendasar tapi desain mereka, pada dasarnya model dan produk berbeda.

4.Tidakkah Anda menciptakan sebuah ghetto jaringan sosial?

-Sama sekali tidak
-Sebaliknya kami menawarkan sebuah platform alternatif yang mana orang-orang dari semua agama bisa datang dalam suasana harmonis dan berinteraksi selain juga mencoba untuk memahami Umat Muslim seperti apa kenyataannya, dan bukan menggambarkan propaganda populer yang berat sebelah.
-Dan ini berdasarkan ajaran dari Nabi Muhammad SAW yang menciptakan masyarakat harmonis multi agama melalui “Mesaq-e-Medina” yang menjamin bahwa orang-orang dari semua agama baik Islam, Yahudi, kafir atau lainnya hidup dalam damai dan harmonis.
-millatfacebook didasarkan pada prinsip-prinsip yang sama,sehingga menciptakan ghetto (tempat bagi golongan minoritas) pun tentu keluar dari pertanyaan.

Bagian 2,Wawancara Gautam Chikermane, Executive Editor Hindustan Time

5.Tidakkah anda memanfaatkan retorika bahwa Islam sedang diserang?

-Tidak sama sekali,tidak.
-Dalam Islam yang paling penting adalah Niat
-Bahkan jika seseorang saja membuat niat untuk melakukan perbuatan baik dan meskipun mereka mungkin tidak dapat melakukannya untuk alasan tertentu, mereka masih akan diberi imbalan untuk niat baik mereka.
-Maksud kami, seperti yang dijelaskan sebelumnya adalah untuk mengajukan protes dengan cara yang positif dan praktis, memberikan pelajaran atas keangkuhan dan kemunafikan fb
dan memberikan alternatif kepada orang-orang yang layak dari semua agama khususnya muslim. Dan bahkan dalam hal materi,kami menuangkan segala sumber daya kami pada usaha ini tanpa imbalan apapun. Jika ada mungkin nanti di masa depan,tapi itu bukanlah alasan atau tujuan utama.

6.Haruskah semua muslim meninggalkan Facebook dan bergabung millatfacebook?

Ya,tentu.Jangan diragukan lagi.Dan tidak hanya umat Islam,semua orang baik dari semua agama harus melakukannya. Mari saya jelaskan pada Anda:

Bagaimanapun cara Anda melihatnya baik dari perspektif Islam, secara hukum, sosial maupun etis tidak mungkin bagi orang yang baik untuk menemukan alasan untuk tetap berhubungan dengan penyebar kebencian, Islamophobia dan FB yang fasis.

PERSPEKTIF ISLAM :

-Islam menghormati semua nabi dan kitab suci
-Diperintahkan untuk tidak mencemarkan agama apapun
-Islam mentolerir kritik tentang Islam dan membahas setiap bantahan-bantahan.
-Tapi sejauh apapun,ejekan terhadap Nabi Muhammad SAW yang bersangkutan, aturannya adalah jelas .....Habisi Sang Pemfitnah..(Penyebab Kerusuhan)..
-Ini adalah alasan lama untuk perintah itu, yang berada di luar cakupan diskusi ini.

SECARA HUKUM:

-Dalam semua hukum internasional ada klausul tentang pencemaran nama baik.
-Tidak seorang pun memiliki hak untuk mencemarkan nama baik seseorang dengan dalih kebebasan berekspresi.
-bagaimana bisa melecehkan kepribadian paling dihormati lebih dari 25% dari populasi dunia di seluruh dunia,
dapat diterima menurut hukum apapun?

SECARA SOSIAL :

-Jika ibu/bapak dan seluruh keluarga kita ditertawakan,dimaki dan mereka digambari
dan gambar tersebut dicemarkan dan di kotorkan lalu di pajang secara terus menerus pada sebuah toko yang besar, Akankah kamu pernah pergi ke tempat itu? Tidak.... Tidak ada orang yang baik yang akan pergi ke sana.
-Akankah kita mengunjungi sebuah tempat yang dikenal untuk mempromosikan kerusuhan sosial dan / atau rasisme yang ditujukan pada setiap komunitas? Sekali lagi Tidak ...Orang yang baik tidak akan berkunjung ke sana
-Nabi Muhammad SAW lebih daripada keluarga dan kehidupan mereka sendiri bagi 1,57 milyar Umat Islam di seluruh dunia.

SECARA ETIKA :

-Apakah ada orang yang mau pergi atau membiarkan orang yang mereka cintai pergi ke suatu tempat yang dikenal kasar dan terlibat dalam Kampanye-Kebencian? Tidak.Tidak akan ada dari kita yang Mau....
-Bagaimana,masih berpikir-pikir untuk pergi dari tempat tersebut atau mendukung para penyebar kebencian dan Fb yang rasis???????

7. Apa model pendapatan website ini?

-Pada dasarnya tujuan adalah untuk menyediakan sebuah platform bagi orang-orang yang layak dari semua agama, untuk berkumpul dan berinteraksi dengan cara yang bertanggung jawab secara sosial.
-Ini bukan diciptakan untuk mencari keuntungan, tetapi di masa depan aliran pendapatan yang berbeda mungkin akan membantu mendukung dan mengembangkan usaha ini.
-Tapi yang pasti bukan tujuan utama.

8. Apakah Islam benar-benar sedang diserang?

Mari kita ambil napas dalam-dalam dan jujur menganalisia situasi di seluruh dunia.

-Mulai dari dianggap sebagai musuh alami oleh Kekuatan TATANAN DUNIA BARU ATAS kebutuhan untuk menguasai jalur dan sumber daya vital yang berada di bawah pemerintahan Muslim, oleh kekuatan yang sama, hal ini jelas,bagi yang memperhatikan
-Coba lihat di seluruh dunia, baik Palestina, Chechnya, Kashmir, Burma, Afghanistan, Irak, dll,
umat Islamlah yang pada akhirnya yang menerima kekejaman.
-Keimanan Islam telah dituntut dan kampanye dan propaganda busuk telah dilakukan terhadap akidah orang Islam,secara rincinya akan saya jawab pada pertanyaan nomor 11

Pihak Barat adalah pihak tertuduh yang melakukan banyak pembantaian dan Holocaust. Bukankah ini Holocaust gaya baru yang sedang dibuat, yang kali ini diarahkan pada Muslim? ... .... Tanda-tandanya adalah sama.

Di bawah ini adalah bagian 3 dari wawancara Gautam Chikermane, Editor Eksekutif Hindustan Times.

9. Apa yang akan Anda lakukan jika sebuah halaman menggambari Muhammad dibuat pada millatfacebook?

Tidak seperti FB, kami mengambil tindakan tegas terhadap serangan tidak hanya pada Islam, tetapi pencemaran nama baik pada semua agama atau pelanggaran kesopanan lainnya.

Begitu hal tersebut dilaporkan,

-Tidak hanya halaman yang menyinggung dihapus
-Tapi akun pelaku juga diakhiri dan
-Selanjutnya IP pelaku diblokir secara permanen untuk menghentikan mereka dari mengakses situs lagi, dengan mudah.

Ini benar-benar berlawanan dengan apa yang dilakukan pengelola Facebook,bukannya mengambil tindakan positif, malah menyokong dan mendorong terjadinya ejekan, selama itu tidak ditujukan pada Israel atau Holocaust atau biarkan aku katakan terus terang, asalkan diarahkan terhadap Islam, sebuah agama,mereka (pengelola Facebook) tampaknya memiliki beberapa masalah dengannya.

10. Siapa yang dimaksud dalam definisi 'orang-orang manis' dari agama lainnya?

-Tidak ada yang perlu didefinisikan lagi, seperti yang sudah didefinisikan oleh norma-norma sosial yang berlaku.
-Semua tentang orang yang baik tidak akan terjadi dalam kehidupan nyata seharusnya juga tidak dilakukan dengan hanya duduk di belakang komputer.
-Islam memiliki prinsip dasar yang meminta manusia untuk memperlakukan sesama manusia dengan cara bagaimana mereka ingin diperlakukan diri mereka oleh manusia lainnya
-Oleh karena itu kita semua seharusnya menggunakan kebebasan kita dengan hati-hati, penuh pertimbangan dan rasa peduli terhadap sesama manusia. Kebebasan bukan berarti bebas menyerang.

11. Mengapa Islam dianggap sebagai agama kekerasan?

-Sederhananya ini adalah masalah cap men-cap.
-Sayangnya Islam jatuh pada sisi salah dari Tatanan Dunia Baru.
-Kekuatan di Tatanan Dunia Baru dan kontrol Media Global bersama dengan lobi-lobi Anti-Islam, yang menganggap Islam sebagai musuh alami mereka.
-Di satu sisi mereka melakukan kekejaman terhadap umat Islam baik itu di Chechnya, Palestina, Kashmir, Afghanistan, Irak, Birma, dll
Sementara di sisi lain elite penguasa di negara-negara Islam bertindak sebagai budak untuk kekuatan-kekuatan Anti-Islam tersebut.
-Sekarang di semua lapisan masyarakat ada beberapa kekuatan reaksioner yang ingin menjawab kekejaman tersebut dalam bahasa kekuasaan. Mayoritas masyarakat tidak bersama mereka tetapi kehadiran mereka adalah nyata.
-Bahkan sebelum Kemerdekaan, di Sub-benua India Subhash Chander Bhos dan Bhagant Singh muncul, yang sesuai dengan definisi ini dan bahkan mereka dicap sebagai teroris.
-Mayoritas orang-orang saat itu bersama dengan Quaid-e-Azam Muhammad Ali Jinnah dan Mr Gandhi tapi Bhos dan Singh juga suatu kenyataan, yang ingin menjawab api dengan api.

Beberapa contoh utama yang berat sebelah, prasangka dan propaganda miring terhadap Islam terlihat dari fakta-fakta bahwa:

-Peledakan-peledakan bom oleh pihak IRA (Tentara Republik Irlandia), mereka tidak dicap sebagai Terorisme Kristen
-Kejadian di Sri Lanka-tidak disebut Terorisme Buddha ,
-Peledakan Melagaon, Pembantaian Samjhota Express atau pembantaian umat Islam Gujarat yang tidak disebut terorisme Hindu,
-Kekejaman Israel dan serangan terhadap aktivis perdamaian sipil di perairan internasional tidak disebut sebagai terorisme Zionis
-Tapi jika ada insiden yang melibatkan seorang Muslim dari sesuatu negara bahkan negara menjadi tidak ada sangkut pautnyapun, mereka dicap sebagai Teroris Muslim .... Mengapa?.

Demikian pula:

-Di satu sisi Bom India tidak berlabel "Bom Hindu"
-Juga bom atom Israel tidak disebut "Bom Zionis" Bom Nuklir * Amerika yang tentu saja tidak pernah disebut sebagai "Bomb Kristen"
-Apa lagi, bahkan Bom Soviet atau Cina tidak pernah disebut "Bom Komunis".
-Tapi Bom Atom Pakistan dicap sebagai "Bom Islam" oleh kekuatan-kekuatan tersebut yang mendukung agenda Zionis yang menganggap Islam sebagai musuh alami,
atas nama Tatanan Dunia Baru.

Jadi saya harap contoh-contoh ini dapat menjelaskan bagaimana kampanye propaganda dan kotor secara konsisten dilakukan untuk menggambarkan Muslim dengan cara tertentu dan mencap Muslim sebagai orang buangan untuk mencapai desain jahat mereka melawan Umat Muslim dalam tatanan dunia baru.

Adapun konsep Islam tentang Jihad yang salah biasanya terkait dengan kekerasan, kita perlu mengedepankan suara Islam yang sejati.

-Ini pada dasarnya (jihad) adalah sebuah konsep pertahanan diri bukan menyerang, yang dibenarkan oleh semua undang-undang dan standar internasional.
-Jihad mengatakan bahwa jika Anda, keluarga Anda atau masyarakat diserang, lalu mempertahankan diri
-Tapi bahkan dalam pertahanan ini jangan membahayakan orang-orang yang tidak bersalah, perempuan, anak-anak atau orang tua
-Dan lebih jauh lagi tidak membuat kerugian apapun yang tidak perlu terhadap alam atau infrastruktur.

Selain itu jika seseorang mencoba untuk menyalahgunakan nama agama, Anda tidak bisa menyalahkan agama untuk itu. Sama seperti peledakan oleh IRA atau Pembantaian Muslim Gujarat, aku tidak bisa mengatakan bahwa agama Kristen atau agama Hindu adalah agama yang sangat kejam, hal yang sama juga harusnya berlaku bagi agama Islam.

Singkatnya ini adalah persepsi yang benar-benar salah dan dibuat-buat yang tidak ada hubungannya dengan realitas. Tidak ada agama lain di dunia yang lebih toleran dari Islam.
Tidak Kristen, bukan agama Yahudi atau bahkan sistem Komunisme.

Islam, kenyataannya adalah satu-satunya agama di dunia yang mengatakan bahwa pembunuhan bahkan membunuh orang yang tidak bersalah adalah seperti membunuh seluruh umat manusia dan Islam itu sendiri berarti Damai (berasal dari kata Salam).

Bagian 4 dari Wawancara Editor Eksekutif Hindustan Times, Mr Gautam Chikermane.

12. Apa yang Anda lakukan ketika Anda sedang dalam upaya tidak menyelamatkan Islam?

-Pertanyaan menarik.
-saya punya kualitas dan pengalaman di bidang Keuangan dan Investasi profesional dan memiliki lebih dari 9 tahun pengalaman di berbagai organisasi Internasional dan Multi-nasional di pusat keuangan internasional di London.
-Saya sudah praktek sendiri juga.
-Beberapa referensi saya adalah sebagai berikut:

Afiliasi PROFESIONAL :

-PRMIA (Professional Risk Managers’ International Association) – USA
-ACCA (Association of Chartered Certified Accountants) – UK
-PRIMA (Public Risk Management Association) – USA
-UKSIP (UK Society of Investment Professionals) – UK
-CFAI (Chartered Financial Analyst Institute) – USA
-LCCI (Lahore Chamber of Commerce and Industry)- PAK
-MPDD (Management and Professional Development Department)- PAK

KUALIFIKASI:

-ACCA (Association of Chartered Certified Accountants) – UK
-BSc (Hons) Applied Accounting – UK
-CAT – (UK)
-Adv. Financial Diploma – UK
-Certified Anti-Money Laundering Specialist – UK
-Certified CSM – LCCI & SMEDA, PAK

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi: http://omerzaheermeer.wordpress.com/about/

13. Di mana basis anda sekarang?

Kami mendirikannya sendiri di Pakistan dan Inggris. Disamping itu pula kami mempersiapkan secara teknis di negara-negara yang berbeda di seluruh dunia.

14. Kapan millat Facebook diluncurkan?

Peluncuran resminya diumumkan pada 28 Mei 2010 .

15. Berapa jumlah anggota mfb sekarang?

Biarkan saya memberi Anda suatu perbandingan cepat antara MFB dan FB, pengaruh MFB pada FB serta rintangan dan serangan terhadap MFB oleh mereka yang tidak ingin mfb sukses:

Kelahiran dan Peluncuran millat Facebook :

-Millatfacebook diluncurkan oleh tim dari Muslim Pakistan dengan bekerja sepanjang jam hanya dalam 2-3 hari dan Diluncurkan secara global

berbanding

-Fb buatannya Mark (si zionis) mengambil waktu bertahun untuk dikembangkan dan berjalan sebagai prototipe selama bertahun-tahun. domain-nya terdaftar pada tahun 1997 namun pada tahun 1998 baru diluncurkan secara resmi

Respon dan Pertumbuhan:

-Dalam waktu sekitar 2 minggu MFB telah memiliki lebih dari 333.000 anggota komunitasnya

berbanding

-FB yang di BULAN PERTAMA KESELURUHAN hanya bisa mengelola 3.000

Peringkat Dunia:

-Yang paling terkemuka penyedia statistik internet situs Alexa,Peringkat MFB 18.860 dari lebih 6 MILIAR SITUS di dunia, hanya dalam waktu sekitar 2 minggu.

http://www.alexa.com/siteinfo/millatfacebook.com

berbanding

-FB Zionis mengambil 7 tahun untuk mendapatkan popularitas

Pengakuan Media Global :

-MFB telah dikatakan di media internasional sebagai ancaman serius bagi FB serta jawaban positif terhadap provokasi sehingga meningkatkan citra Muslim dan Pakistan.

-Mereka telah melaporkan millat Facebook dan keseluruhan,menyambutnya sebagai langkah berani dan unik oleh umat Islam yang menimbulkan ancaman yang serius untuk FB ... ... .. dan itu dinamakan alternatif nyata... ... ... ....

-Meskipun upaya oleh Herald dan surat kabat online Pakistan yang didanai pihak asing untuk menghancurkan millatFacebook pada saat peluncurannya ,
semua pihak kagum dengan hasil yang kami capai sekarang (Alhamdulillah)

berbanding

-Facebook nya Mark memakan waktu sekitar 6-7 tahun setelah peluncuran untuk mendapatkan pengakuan.

Berikut adalah bagian ke-5 dan akhir dari wawancara Gautam Chikermane, Editor Eksekutif, Hindustan Times

Jawaban untuk pertanyaan nomor 15 - Lanjutan:

Sakit hati Fb nya Mark:

Dampak terhadap FB:

-FB nya Mark,pertumbuhannya 10,27% 3 bulan lalu
-Setelah mereka memback up dan mendukung Karikatur tersebut dan peluncuran MILLATFACEBOOK.COM, ini menurun menjadi 2,05% pada bulan lalu
-Dengan naiknya popularitas millat, pertumbuhan FB merosot menjadi 0,8% pada 7 hari terakhir .
-Hasilnya adalah penurunan dari pertumbuhan 10,27% dengan hanya 0,8%. Ini berarti jatuh 92% dalam Pertumbuhan mereka dan mereka (Fb dan kelompok-kelompoknya) melakukan serangan serius secara eksplisit maupun tersembunyi
untuk mencoba menghentikan Mfb

http://www.alexa.com/siteinfo/facebook.com

FB dan usaha pendukungnya untuk menghentikan MFB:

-Serangan Konstan DDOS terhadap millat termasuk dari Israel dan CIA (YA ... ... ... Kami memiliki IP mereka yang kami catat dan kami memiliki bukti)
- Serangan subversif terhadap millat
-Menyebarkan rumor milis yang tidak benar/palsu
-Ancaman pribadi pada pengelola millat
-Kemitraan Fb dengan Yahoo mengakibatkan YAHOO menolak untuk memberikan setiap email berisi alamat website kami (YAHOO dan FB baru-baru ini masuk dalam urusan bisnis dan hal ini menjelaskan tindakan YAHOO untuk membantu FB)
-Yahoo Mail memblokir email MFB ... Yahoo memblokir email kami yang menyatakan bahwa "situs web Anda berisi konten yang menyinggung".
-Ini sangat aneh bahwa Facebook yang membiarkan dan mendukung pengejek Nabi Suci (SAW) disetujui mereka (yahoo),tetapi millat Facebook yang melarang ejekan setiap keyakinan dianggap yahoo tidak dapat disetujui (email-email nya)
-Ketika ditanya secara spesifik apa yang "dia anggap tidak dapat diterima" , Yahoo menolak untuk megungkapkan secara spesifik,mereka (yahoo) mengatakan "tidak dapat mengungkapkannya" dan itu sudah 'menjadi kebijakan mereka (yahoo)'
-Jadi, apakah yahoo melakukan hal ini karena www.millatfacebook.com menyatukan umat Islam dan Muslim serta semua orang baik dari semua agama di dalam satu platform?

16. Siapa yang mendanai usaha ini?

Keyakinan sebagai seorang Muslim bahwa Allah Maha Kuasa lah yang mendanai usaha ini. Dan adalah suatu kehormatan bagi Global IT Vision (Pvt) Ltd untuk memulai hal ini.

17. Bagaimana nilai millat Facebook saat ini ?

Orang dapat memperkirakan nilai millatFacebook berdasarkan peringkat saat ini di peringkat Alexa,18.860 diantara 6 MILIAR website global hanya dalam 2 minggu.Di Pakistan sekarang berada di peringkat 186, 359 di Indonesia 490 di Malaysia, 524 di Bangladesh dan di India 6.872 di antara jutaan situs web di tiap-tiap negara, sekali lagi,semua ini hanya dalam waktu sekitar 2 minggu.

http://www.alexa.com/siteinfo/millatfacebook.com

18. Apa strategi keluar Anda? & 19. Apakah Anda memiliki IPO di pikiran Anda?

-Kami tidak memiliki niat tersebut pada saat ini karena ini bukan usaha bisnis.
-Jadi pertanyaan tentang strategi keluar tidak muncul.
-Tujuan adalah untuk menciptakan sebuah platform seperti yang disebutkan sebelumnya.

-Saya ingin berbagi dengan Anda sebuah kejadian yang sangat menarik dari sejarah Islam.
-Suatu saat Nabi (SAW) pergi ke rumah salah seorang Sahabat. Beliau melihat ada ventilasi di sana dan bertanya mengapa itu dibuat. Sahabat menjawab,agar udara dan sinar matahari melewatinya.
-Nabi (SAW) berkata apa yang telah Anda maksudkan bahwa ini akan membiarkan suara Azan (panggilan untuk sholat) datang melaluinya, selagi cahaya dan udara masih datang melaluinya, dan diberi pahala atas niat itu selagi ventilasi itu masih ada.

Tujuannya adalah untuk mengungkapkan betapa pentingnya niat itu. Namun untuk bertahan dan mengembangkan usaha ini kami pasti akan menyambut dukungan, kontribusi dan asosiasi oleh semua.

Mencari keuntungan bukanlah tujuan, tujuannya adalah untuk menyediakan sebuah platform untuk semua muslim,orang baik-baik dari semua agama untuk berkumpul dalam lingkungan yang layak tanpa takut diolok-olok atau diarahkan pada kebencian. Juga kami ingin mengirim pesan kepada FB dan pemilik perusahaan Zionis Mark Zukerberg bahwa Anda tidak dapat lanjutkan menyebar kebencian anda, Islamphobia dan kebijakan munafik yang tak terkendali. Anda tidak dapat memperoleh keuntungan dari kami bila mengolok/mempermainkan nilai keimanan kami.

Dan akhirnya pesan kami untuk dunia adalah bahwa:

Ya, Kami adalah Muslim, Duta Perdamaian dan Kami Bukan Teroris.

Translate Into Indonesian Language By Pat

0 komentar to “Millatfacebook,Islam & Muslim…..Wawancara Gautam Chikermane, Executive Editor Hindustan Time Dengan CEO Millatfacebook (Indonesian Translate)”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner