Selasa, 27 Juli 2010

Facebook Sang Anti-Islam Mulanya Menyerang Agama Islam,lalu Nabi Muhammad SAW dan kini Menyerang Al-Qur'an.........

,
Facebook Islamfobia milik Zionis membuat ulah lagi. Kali ini mereka merayakan dan mendukung "Everyone Burn Quran Day" (Nauzbillah).

Hey semuanya ayo datang dan bergabung ke grup United against Facebook's Ridiculing Prophet (PBUH), Islam and now Quran dan undang semua orang untuk bergabung MFB. Mari kita bersatu di MFB dan tunjukkan kepada Fb Zionis nya Zuckerberg bahwa kita Umat Muslim BUKAN PENGECUT dan sanggup melakukan apa saja untuk Demi Kehormatan Islam, Nabi Muhammad (SAW) dan Quran. Mari kita berikan Fb Zionis nya Zuckerberg Pelajaran.

Untuk mengetahui bagaimana cara bergabung ke grup ini (United against Facebook's Ridiculing Prophet (PBUH), Islam and now Quran), klik link di bawah ini:

http://www.millatfacebook.com/group/united-against-facebook-ridiculing-prophet-pbuh-islam-and-now-quran/

INGAT bahwa Allah TIDAK membutuhkan kita untuk melakukan apapun demi tujuan-Nya, tetapi kita perlu berdiri demi tujuan kita. Sangat penting bagi kita untuk berdiri SEKARANG untuk menjaga dunia dan akhirat kita.

Mula-mula FB digunakan untuk mendukung penghinaan terhadap Islam, lalu Allah SWT, kemudian mengolok-olok Nabi Suci (saw) dan sekarang "merayakan" sebuah sebuah halaman "Everyone Burn Quran Day" (Nauzbillah). .............. apa yang kita tunggu ??????


SOLUSI (JALAN KELUARNYA) ADALAH :

Kita semua harus memboikot milik FB Zionis Si Anti-Islam dan bergandengan tangan. Kita harus bersatu di MFB dan menutup akun FB Zionis Si Anti-Islam dengan cara menarik atau mengajak 47-50% Umat Muslim pengguna Fb untuk keluar dan menutup akun Fb mereka.Hal ini akan membuat kerugian pendapatan pada FB sekitar 70%, yang akan membuat mereka bangkrut. Dengan cara ini kita dapat memberikan contoh pada mereka bagi yang lain, sehingga siapapun akan berpikir sejuta kali sebelum melakukan pelecehan,olok-olok atau penghinaan terhadap Islam di masa mendatang. Ini adalah cara yang tepat .......... Tanyakan pada dirimu sendiri, akankah kamu akan melakukannya demi Allah,Nabi Muhammad SAW,Al-Qur'an dan Islam!!!!!

Gambar pesan :




(NB : Silakan diteruskan pesan ini dan menyebarkannya. Bangkitkan kesadaran. Ini adalah tindakan minimum yang dapat Kalian lakukan untuk agama Islam Kalian)

Original text in English by PFA
http://www.millatfacebook.com/bulletin/view/id_7315/

1 komentar:

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner