Kamis, 29 Juli 2010

Untuk Para Pemberani

,
Sabtu,14 May 2010
aku browsing internet...
tiba-tiba aku membaca sebuah artikel mengenai Grup Against Everybody Draw Muhammad’s Day
Lho,ada apa ini....pikir ku
Aku membacanya,serasa ingin marah,geram,kesal dll setelah aku membaca penjelasan dari grup itu
Aku login ke akun fb ku.Aku copi artikel tersebut,ku sebarkan ke seluruh teman-temanku...
Ku pasang artikel itu di wallku....
Tidak ada reaksi dari teman-temanku,mereka anggap biasa saja sepertinya
Aku bergabung ke 2 Grup Against Everybody Draw Muhammad’s Day
Yang pertama berasal dari negeriku Indonesia
Yang kedua berasal dari Pakistan

Senin, 16 May 2010
Tengah malam di kotaku...
Aku membaca pengumuman,himbauan atau permintaan dari grup yang aku ikuti untuk tidak login facebook selama 3 hari.Aku ikuti himbauan itu...
Hingga Jum'at 21 May 2010...

Sabtu 22 May 2010
Cuma login beberapa menit ke fb...karena aku masih jengkel sama fb....lalu logout...

Di hari-hari berikutnya aku menjawab pertanyaan-pertanyaan teman-temanku,karena aku jarang online di fb.Aku jawab,malas....

Setelah itu, aku hampir tidak pernah lagi membuka akun fb zionist yang membuatku jengkel sekali itu..

Aku lebih suka browsing internet ke sana kemari, hingga suatu hari.......

Jum'at 4 Juni 2010
sekitar 08.00 WIB
saat sedang asyik browsing internet di PC ku
aku temukan artikel tentang millatfacebook di

http://techno.okezone.com/read/2010/05/28/55/33722...

aku penasaran dan membacanya
aku buka web millatfacebook
mencoba register
uh....saat itu susah sekali berat dan lambat
aku berhenti mencoba

Jum'at 4 Juni 2010
sekitar 12.50 WIB sepulang sholat Jum'at
aku nyalakan kembali PC ku,ku buka lagi Mfb
bismillah...
ku coba register untuk yang kedua kalinya
dan....
alhamdulillah,tidak sampai 3 menit aku berhasil mendaftar dan jadilah sudah akun Mfb ku
tanpa perlu pakai konfirmasi email lagi
Hehehehe..

Jum'at 4 Juni 2010
15 menit kemudian setelah itu...
mulailah aku coba menjelajahi isi Mfb
1,2,3,,,,dan seterusnya teman-teman baru (terima kasih pada kalian semua) menambahkan aku sebagai teman
dan aku pun mencari teman
pelan berjalan di tengah pergerakan yang lambat yang mungkin..
hm aku rasa kerjaan pihak-pihak yang mencoba menjegal keberadaan Mfb
aku tetap bertahan

Sabtu 5 Juni 2010
01.50 WIB, aku membuka akun Facebook ku
aku sudah membuat keputusan
Aku tutup akun Facebook Zionis Bedebah ini...
Sudah lama memang aku ingin menutupnya...
tidak ragu dan tidak menyesal...
Dan klik...Tanpa ucapan selamat tinggal ku tutup akun Facebook Zionis Bedebah itu...
Karena aku ingin berada dalam millatfacebook
situs pertemanan Umat Muslim,dibuat juga oleh Umat Muslim...
Dan aku akan bertahan dan tetap di sini
Insya Allah


Dan sekarang...
Lagi-lagi si Facebook Zionis itu membuat ulah.
Facebook Zionis memang keterlalauan!
Mereka kembali melecehkan agama Islam... Hey...
Buat kalian orang Islam,yang mengaku beragama Islam atau terlahir sebagai orang Islam...
Aku tahu kalian lebih baik dari ku,karena aku hanyalah seorang hypocrite
Apalagi yang kalian tunggu?
Apalagi sekarang alasan kalian?
Apa yang memberatkan kalian untuk menutup dan meninggalkan Facebook Zionis itu!!!
Mengapa kalian berbuat masa' bodoh saja dan enak-enakan terbuai di facebook padahal Islam dilecehkan di situ...

Seorang teman saya pernah berkata kepada saya, 1 klik di facebook kamu lakukan = 1 peluru kalian kirim dengan senang hati untuk Israel.
Terdengar panas memang,tetapi memang itu faktanya.

Saya juga mendengar alasan beberapa orang yang enggan pergi dari facebook zionis kesayangannya.
Alasannya, dia takut kehilangan kontak dari teman-temannya.

Saya menjawabnya, hey..dasar banyak alasan! Kamu 'kan bisa meminta nomor handphone mereka kalau hanya untuk kontak.Kan bisa melalui sms atau call. Lagi pula kamu 'kan sudah lama berhubungan dengan mereka. Janganlah kamu membuat alasan konyol pada saya kalau kamu tidak punya nomor handphone mereka. Kecuali kalau kamu memang bukan teman dari mereka, hanya sekedar tukang ngumpulin teman, biar kelihatan hebat.

Ada-ada saja alasannya.Hehehe.
Oh ya,saat ku tutup akun Facebook Zionis bedebah ku, aku punya teman dari Brazil,non Muslim, seorang teman wanita dari Malaysia. Saat aku menutup akun Facebook Zionis itu dan bergabung ke millatfacebook, Allah memberikan gantinya padaku. Aku mendapat seorang teman Muslimah dari Brazil,dan banyaaaaaaaaaaaaaaak teman dari Malaysia
dan negeri lainnya.

Memang, perlu nyali, keberanian, keyakinan yang kuat dari dalam diri untuk menutup akun Facebook zionist yang telah mendarah daging di dalam hati dan pikiran mu.

0 komentar to “Untuk Para Pemberani”

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner