Jumat, 26 November 2010

INFO PENTING-HATI-HATI TERHADAP AGEN-AGEN ZIONIS,JANGAN MEMBERIKAN DETAIL AKUN MFB ANDA PADA SIAPAPUN

,

Member MFB Yang Terhormat,

Kami ucapkan selamat atas perkembangan berkelanjutan Jaringan Sosial Muslim terkuat yang pernah ada ini .Ya Karena keberhasilan ANDA MFB, musuh-musuh kita sekarang memainkan trik rendah dan kotor. Kami telah menerima pengaduan atas scam dan meminta Anda untuk berhati-hati.

Jangan memberikan ID dan Password akun MFB anda kepada sesiapapun juga (bahkan jika mereka menawarkan untuk membantu Anda mendesain tampilan wall profil Anda). Anda bisa membuat buletin untuk meminta anggota lain atau admin untuk membantu Anda.

Agen-agen zionis ini menggunakan detail akun anda untuk meminta teman-teman anda meninggalkan MFB, memberikan informasi yang salah tentang Islam dan memainkan taktik kotor lainnya.

Dengan Lebih dari 405.000 anggota,ini baru permulaan dan perjalanan kita masih panjang. Kita ikuti Sunnah Nabi saw yang menghadapi kesulitan selama lebih dari 2 dekade,karena beliau adalah teladan terbaik bagi kita. Oleh karena jangan pernah putus asa.

Mari kita bersatu dan tunjukkan pada mereka bahwa kita tak akan pernah menyerah dan bersama-sama kita Bisa dan akan Menang,Insya ALLAH.

3 komentar to “INFO PENTING-HATI-HATI TERHADAP AGEN-AGEN ZIONIS,JANGAN MEMBERIKAN DETAIL AKUN MFB ANDA PADA SIAPAPUN”

  • Jumat, 26 November, 2010
    Aisyah says:

    Syukran infonya, unite to fight zionis yahudi,,,,

  • Jumat, 26 November, 2010
    Unknown says:

    o ya tah mpat??
    dah da kejadiannya??
    hmmm...ok deee...makasih inpona ya ^^

  • Jumat, 26 November, 2010
    Pat says:

    yups,sama-sama...saya terjemahin artikel bulletinnya PFA,hehe:)

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner