Sabtu, 27 November 2010

Lagu-Lagu Sederhana Karya Ku

,
Lagu-lagu ini aku bikin dan rekam secara sederhana saja, sekedar hobby. Sebab aku berpikir kalau tidak direkam sekarang,terus mau direkam kapan lagi 'kan?.
:ha?:
Lagu No.01 ku karang setahun yang lalu dan direkam ulang oleh temanku Ge, dia juga yang bermain gitar dan bass. Aku hanya mengisi vokal ku saja Sekali rekam vokal aja tidak diulang:sweaty:
Lagu No.02 aku bermain gitar ritem, sementara temanku Rigun ku minta mengisi lead gitarnya. Kebetulan saat aku merekam lagu ini,dia sedang main ke rumahku untuk meminta buah belimbing. Setelah selesai mengambil buah belimbing di rumahku, dia ku pinta mengisi lead gitar lagu ini.Dan ia senang sekali melakukannya.
:ahaha:
Lagu No.3, gitar dasarnya dimainkan oleh temanku Tory,aku memintanya membantuku bermain gitar untuk lagu yang baru malamnya aku karang. Teman baikku ini datang segera ke rumahku pagi itu.Tetapi pagi itu saat direkam aku belum dapat lagi reff untuk lagu itu. Setelah aku keluar rumah sebentar membeli rokok aku dapat ide untuk reff lagu itu. Dan jadilah lagu simple ini.
:astig:
:hi:
Lagu "Cherry Up", aku membuatnya sebagai ungkapan tanda persahabatan kepada teman-teman yang aku kenal dan baru ku kenal walaupun aku tak pernah berjumpa dengan mereka.
:woooh:
Lagu "Happy Birthday 2 U",aku buat 4 tahun yang lalu. Sebenarnya ingin aku perdengarkan pada seorang temanku yang akan berulang yang ke-17. Tetapi karena tidak tahu meminta bantuan siapa,aku baru bisa merekamnya setahun yang lalu.
:puppyeyes:
Lagu-lagu lainnya, asli enggak ada ceritanya, asli benar-benar ngarang,hehehe.
:ahaha:

2 komentar to “Lagu-Lagu Sederhana Karya Ku”

  • Sabtu, 27 November, 2010
    Unknown says:

    :claugh
    tes tes tes
    just coments :)
    Rata2 suara vocal tenggelam kna musik yaa (musiknya lbh keras terdengar dibanding penyanyinya)

    1. Never Dream it---suka intronya :)---inggrisan---ga mudheng aquh :dull

    2. Elisa---intronya mirip SKA..ky da bunyi trompet gt yaa :claugh---pngalaman kisah pribadikah?? :dull

    3. Regret---skilas ky yang di radio2---suka intronya :)---tp ga ngerti mpat nyanyi apa :think

    4. Minor---di kira mo meloow,,coz musik awal kn kalem---eeeh gtau nya ngga :claugh

    5. Cherry up---:thumbsup:

    6. Happy birthday---awal2 mirip drumband skolah :claugh

    7. I want u---suka intronyaa:)---tp ga tau mpat nyanyi apa :dull ga jelas denger vocalnya :claugh

    8. Looser lover---patah hati :claugh

    9. Memory Sakura---kasian bgt mpat...msh suka menanti di sore hari?? msh suka duduk di tepi kolam sambil liat bunga sakura?? :claugh

    10. Takkan menyerah---hhh mpat maksa iiih---hehehe---kasiaan bgt mpat di cuekin :claugh kejar2an yaa :D

    piiiiiiiizzzzz ah ^^, V

  • Minggu, 28 November, 2010
    Pat says:

    makasih sudah dengarin lagu2 itu:)
    asal bikin aja kok,hehehe...makasih komennya:)

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner