Rabu, 30 Juli 2014

Pantai Trikora Bintan 30 Juli 2014/3 Syawal 1435 H

,
Hari ketiga Hari Raya Idul Fitri. Rencananya saya ingin berangkat ke Pantai Trikora pagi-pagi. Tetapi karena ada pekerjaan yang harus dilakukan, saya berangkat pada pukul 13.00. Dengan membeli dulu nasi bungkus untuk bekal, barulah saya memacu sepeda motor saya menuju ke Pantai Trikora. Cuaca di langit tampak mendung, tetapi belum turun hujan.

Memasuki daerah Kawal dan seterusnya langit makin gelap. Dan benar, sekitar 15 mendekati Pantai Trikora hujan turun dengan derasnya. Alhamdulillah, saya sudah mempersiapkan diri dengan membawa mantel. Sesampainya di Pantai Trikora, hujan masih terus turun mengguyur. Saya berhenti di musholla yang berada di kawasan Pantai Trikora. membuka bekal dan makan di teras musholla.

Pukul setengah 3 sore hujan kadang berhenti, kadang turun tiba-tiba. Saya melangkahkan kaki menuju ke pinggir pantai. Merekam suasana pantai di hari raya ketiga tahun ini. Pantai yang panjangnya lebih dari 1 Km ini dipenuhi ramai pengunjung.


Dan saya bergegas menuju ke musholla untuk menunaikan sholat Ashar begitu terdengar suara azan dari musholla di kawasan pantai Trikora. Setelah menunaikan sholat Ashar dan berjalan mennyusuri pinggiran pasir putih pantai, saya pun naik kembali ke atas sepeda motor saya pulang menuju ke kota Kijang tercinta.

0 komentar to “Pantai Trikora Bintan 30 Juli 2014/3 Syawal 1435 H”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner