Minggu, 27 Juli 2014

Video Pawai Takbir Keliling Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435 H di kota Kijang

,
Malam Senin 27 Juli 2014 bertempat di bundaran dekat Monumen Relief Antam Kijang, Bintan Timur Kota Kijang diadakan Pawai Takbir Keliling sempena menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435 H yang jatuh hari Senin 28 Juli 2014.

Ba'da Isya' ribuan warga kota Kijang dengan menggunakan truk,pick up,bis, mobil-mobil pribadi dan ribuan sepeda motor ikut serta dalam Pawai Takbir Keliling ini. Sebelum rombongan peserta Pawai Takbir Keliling bergerak warga kota Kijang disuguhkan pertunjukan kembang api yang spektakuler dan meriah yang diluncurkan dari bundaran kota Kijang. Pawai Takbiran yang meriah ini dilepas oleh Bupati Bintan Drs. Ansar Ahmad, SE, MM yang dalam sambutannya menghimbau kepada warga yang ikut serta dalam Pawai Takbir Keliling Kota Kijang ini untuk tertib dan tidak ugal-ugalan dan setelah selesai mengikuti kegiatan ini untuk pulang ke rumah masing-masing dengan keadaan selamat seperti ketika para warga berangkat dari rumah dengan selamat.

Di sepanjang jalan yang dilalui peserta Pawai Takbir Keliling Kota Kijang ini juga dipadati ribuan warga kota Kijang yang ingin melihat Pawai Takbir Keliling.

0 komentar to “Video Pawai Takbir Keliling Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435 H di kota Kijang”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner