Selasa, 29 Juli 2014

Perjalanan Ke Pulau Penyengat Di Hari Raya Ke-2, 2 Syawal 1435 H

,
Di hari raya Idul Fitri hari yang kedua yaitu 2 Syawal 1435 H/29 Juli 2014, saya mengendarai sepeda motor saya menuju ke kota Tanjung Pinang. Agak siang saya berangkat setelah menyelesaikan pekerjaan. Sekitar setengah jam perjalanan saya sudah sampai ke kota ini. Setelah memarkir sepeda motor, saya berjalanan kaki menuju pelantar untuk menuju ke Pulau Penyengat. Dengan mengantri untuk naik ke perahu motor yang disebut pompong dan membayar ongkos sebesar Rp.5.000 (lima ribu rupiah). Pompong bergerak perlahan membelah lautan menuju ke Pulau Penyengat. Tidak lama, sekitar 15 menit sudah sampai. Ribuan orang datang berkunjung ke pulau ini.

Tahun ini saya hanya berkunjung ke Mesjid Raya Sultan Riau saja di pulau ini, tidak berkeliling. Alhamdulillah saya berkesempatan menunaikan sholat dzuhur berjama'ah di Mesjid Raya Sultan Riau di Pulau Penyengat.

0 komentar to “Perjalanan Ke Pulau Penyengat Di Hari Raya Ke-2, 2 Syawal 1435 H”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner