Minggu, 07 Oktober 2012

Kijang Expo 2012 Hari Kedua (Hari Terakhir)

,
Malam ini, 7 Oktober 2012 merupakan hari penutupan atau hari terakhir event Kijang Expo 2012 yang diadakan di Monumen Relief Antam Kijang dan GOR Demang Lebar Daun, Kijang, Bintan Timur. Event yang diadakan selama 2 hari, 6-7 Oktober 2012 ini cukup banyak menarik perhatian pengunjung dari warga kota Kijang dan sekitarnya. Pameran serta event yang diadakan di dalam GOR Demang Lebar Daun akan ditutup malam ini pukul 20.00 WIB, begitu informasi yang saya dapatkan.



Di luar GOR Demang Lebar Daun, yaitu di lapangan terbuka Monumen Relief Antam Kijang sekitar pukul setengah 6 sore tadi semua band yang ikut dalam Festival Musik Harmoni Anak Negeri 7 yang diadakan oleh Komunitas Satu Senar (Kosase) telah tampil.Di panggung di Monumen Relief Antam Kijang ini akan dibagi-bagikan hadiah bagi para pemenang berbagai perlombaan yang diadakan di event Kijang Expo 2012.


Di hari terakhir Kijang Expo 2012 malam ini akan sama-sama kita saksikan band mana saja yang akan tampil sebagai finalis dan unjuk kemampuan dan performance terbaik mereka untuk jadi juara dalam Festival Musik Harmoni Anak Negeri 7.

0 komentar to “Kijang Expo 2012 Hari Kedua (Hari Terakhir)”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner