Jumat, 26 Oktober 2012

Pemotongan Hewan Qurban Di Masjid Al-Hasanah, Sei Datuk, Kijang

,
Selepas sholat Jum'at, 26 Oktober 2012 bertempat di halaman masjid Al-Hasanah, Sei Datuk, Kijang dilaksanakan pemotongan hewan qurban. 2 ekor lembu dan satu ekor kambing disembelih di halaman masjid di Hari Raya Idul Adha 1433 H ini. Disaksikan dan ditonton ratusan penduduk mulai dari anak-anak, pemuda-pemudi serta orang tua dan muda dari warga muslim yang tinggal di wilayah sekitar masjid Al-Hasanah.

Pengurus masjid membentuk panitia untuk melaksanakan acara pemotongan hewan qurban ini. Ada yang bertugas menyembelih, memegang hewan qurban, memotong dan menguliti serta menimbang dan membagi-bagikan daging hewan qurban. Masing-masing panitia bekerja sesuai tugas yang telah ditentukan.


Setelah pemotongan 2 ekor lembu, dilanjutkan pemotongan seekor kambing, sumbangan mediacell-telkomsel Kijang kepada Panitia Pemotongan Hewan Qurban Masjid Al-Hasanah, Sei Datuk, Kijang yang diwakili bapak H. Sulaiman. Setelah acara serah terima kambing untuk hewan qurban tersebut, H. Sulaiman dengan diiringi takbir segera melakukan penyembelihan kambing berwarna coklat tersebut.


0 komentar to “Pemotongan Hewan Qurban Di Masjid Al-Hasanah, Sei Datuk, Kijang”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner