Sabtu, 27 Oktober 2012

Penyembelihan Hewan Qurban Di Surau Al-Ikhsan, Kampung Sukamaju, Keke, Kijang

,
Hari kedua Hari Raya Idul Adha 1433 H, 27  Oktober 2012 di Sabtu pagi saya memacu sepeda motor saya menuju kampung Sukamaju, Keke, Kijang untuk melihat penyembelihan hewan qurban di tempat ini. Di halaman surau Al-Ikhsan kampung Sukamaju, Keke, Kijang, panitia serta masyarakat muslim warga kampung Sukamaju, Keke berkumpul untuk melaksanakan penyembelihan 3 ekor lembu dan 3 ekor kambing. 


Sekitar pukul delapan pagi hewan-hewan qurban mulai disembelih satu persatu. Dimulai dengan pemotongan 3 ekor lembu terlebih dahulu dan dilanjutkan pemotongan 3 ekor kambing. Diiringi suara takbir, proses penyembelihan hewan qurban dilakukan oleh panitia dari warga di sekitar surau Al-Ikhsan kampung Sukamaju, Keke, Kijang.


Pemotongan hewan qurban berupa 3 ekor lembu dan 3 ekor kambing di surau Al-Ikhsan kampung Sukamaju, Keke, Kijang disaksikan oleh ramai warga sekitar. Mulai dari anak-anak, pemuda-pemudi hingga orang tua dan para pengurus surau.


Nah begitulah pemotongan hewan qurban di surau Al-Ikhsan kampung Sukamaju, Keke, Kijang di hari kedua Hari Raya Idul Adha 1433 H yang saya saksikan di pagi sabtu 27 Oktober 2012.


1 komentar:

  • Sabtu, 27 Oktober, 2012
    Unknown says:

    b^^d

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner