Sabtu, 06 Oktober 2012

Kijang Expo 2012 Hari Pertama

,
Kijang, Bintan Timur. Hari ini Sabtu, 6 Oktober 2012, Kijang Expo telah di buka. Bertempat di Monumen Relief Antam Kijang, acara ini telah berlangsung dari pagi hingga malam hari. Untuk acara-acara lomba menggambar & mewarnai, pameran hasil produk atau kerajinan, pameran foto, fashion show batik dilaksanakan di dalam GOR Demang Lebar Daun, yang terletak masih di areal Monumen Relief Antam Kijang.


Dari pemantauan yang saya lihat sore hari, antusias pengunjung begitu ramai saat acara fashion show diadakan. Pengunjung dan juga fotografer terlihat sibuk mengabadikan momen peragaan busana dari batik ini.


Saya menyempatkan diri melihat-lihat ke sebuah stand yang bernama Kijang Gesit. Di dalamnya terdapat berbagai macam hasil kreasi seni masyarakat kota Kijang. Berbagai macam kreasi seni dari para seniman  kota Kijang yang terdapat di sini.


Sekelompok pengunjung Kijang Expo 2012 juga melihat-lihat foto-foto hasil karya jepretan fotografer-fotografer kota Kijang. Dan di salah satu dinding di dalam gedung, tepatnya di bawah tangga untuk naik ke tingkat atas tribun terpampang 6 buah gambar pemenang lomba mewarnai yang diadakan di pagi harinya.


Di stand Kijang Gesit, anda juga bisa melihat-lihat dua orang ibu yang sedang membatik. Mereka membuat batik tulis tangan langsung di tempat. Nama batiknya yaitu Batik Tulis Kijang. Kalau anda mengunjungi Kijang Expo 2012, jangan lupa kunjungi stand Kijang Gesit kalau anda ingin melihat bagaimana ibu-ibu ini membatik. 

Sementara di panggung di luar GOR Demang Lebar Daun masih berlangsung Festival Musik yang dimulai tadi siang hingga artikel ini saya buat. 27 band akan tampil membawakan 2 buah lagu di panggung ini. Hingar bingar suara musik menggegarkan lapangan Monumen Relief Antam Kijang.

Kijang Expo 2012 di kota Kijang, Bintan Timur ini akan berlangsung selama 2 hari, 6-7 Oktober 2012. Jadi untuk anda yang libur atau ada waktu luang, mari kunjungi event Kijang Expo 2012 ini.

0 komentar to “Kijang Expo 2012 Hari Pertama”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner