Jumat, 26 Oktober 2012

Sholat Eidul Adha 1433 H Di Lapangan Monumen Relief Antam Kijang

,
Pelaksanaan sholat Eid di Hari Raya Idul Adha 1433 H, Jum'at 26 Oktober 2012 di Lapangan Monumen Relief Antam Kijang. Dihadiri oleh ramai kaum muslimin muslimat kota Kijang. Sholat Eid kali ini dipimpin oleh imam Bpk. Ruspandi.

 Hanya saja menurut pandangan dan pengamatan saya, pelaksanaan sholat eid berjama'ah pagi ini di tempat yang saya ikuti terasa kurang tertib. Banyak tempat kosong dan jama'ah tidak mau mengisi shaf yang kosong. Padahal shaf di depannya masih lengang. Hal ini saya sampaikan juga setelah selesai sholat eid kepada imam. Imam mengatakan ia heran dan tidak habis pikir, kenapa jama'ah tidak mau mendengarkan perintahnya sebelum sholat yaitu agar meluruskan dan merapatkan barisan.


Saya rasa semua kaum muslimin dan muslimat kota Kijang harus memikirkan hal-hal seperti ini, kejadian seperti ini jangan dibiasakan. Karena lurus dan rapatnya barisan dalam sholat benar-benar harus diperhatikan. Ikuti perintah imam, Sami'na wa ato'na. Karena lurus dan rapatnya sholat juga merupakan gambaran kesatuan, persatuan dan kebersamaan umat Islam.






0 komentar to “Sholat Eidul Adha 1433 H Di Lapangan Monumen Relief Antam Kijang”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner