Senin, 31 Maret 2014

Melihat Burung Merak Mengembangkan Ekornya Di Mini Zoo Kijang

,
Sore semalam semasa aku jalan-jalan sore, aku singgah di Mini Zoo. Hari libur, aku lihat begitu ramai pengunjung di Mini Zoo satu-satunya di kota Kijang tercinta ini. Tetapi yang menarik perhatian ku kali ini adalah tentang burung merak jantan yang sedang mempertontonkan ekornya yang indah itu. Burung merak ini berputar-putar menunjukkan keindahan ekornya kepada pengunjung yang datang untuk mengambil gambarnya. Setiap ada pengunjung yang berpose dan bergaya di dekat sangkarnya, burung merak ini berputar seakan tahu ia mau difoto.

Apalagi, aku pun mengambil kesempatan ini mengambil gambar burung merak yang sedang mempertontonkan ekornya yang indah ini di Mini Zoo Kijang. Baru kali ini selama beberapa tahun aku datang ke Mini Zoo aku melihat burung merak ini mengembangkan ekor indahnya.

0 komentar to “Melihat Burung Merak Mengembangkan Ekornya Di Mini Zoo Kijang”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner