Senin, 10 Maret 2014

Kebakaran Di Gg.Horas Km.23 Kota Kijang

,
Satu lagi peristiwa kebakaran telah terjadi di kota Kijang tercinta ini. Hari ini Senin 10 Maret 2014 telah terjadi kebakaran di Km. 23 kota Kijang. Saat itu saya sedang keluar rumah pukul setengah lima sore. Saya mengendarai sepeda motor menuju rumah teman saya yang tidak jauh dari rumah saya di Sribayintan Kijang.
Selagi saya berbicara dengan teman saya, tiba-tiba dari arah utara saya melihat ada kepulan asap hitam di langit. Saya segera memacu sepeda motor saya menuju ke arah kepulan asap tebal itu berasal. Ternyata asalnya dari arah jalan di Km. 23 kota Kijang. Asap hitam tebal tampak membubung ke angkasa.




Saya terus memacu sepeda motor saya dan ternyata di sepanjang jalan terlihat ramai orang juga sedang menuju ke arah asal terjadinya kebakaran. Setelah sampai di jalan di depan perumnas Km. 23, barulah saya tahu bahwa kebakaran terjadi di seberang jalan, yaitu tepatnya di Gang Horas Km.23 sebelah kanan dari arah kota Kijang menuju ke kota Tanjung Pinang. Saya masuk ke gang tersebut untuk melihat kejadian ini secara langsung dari jarak lebih dekat.

Ternyata di dalam gang sudah banyak orang dan juga ada mobil pemadam kebakaran milik Pemkab. Bintan yang sedang memadamkan kebakaran. Beruntung kebakaran ini tidak mengenai perumahan warga. Angin yang berhembus kencang dan semak belukar habis terbakar. Sedangkan kepulan asap hitam dan berbau menyengat rupanya dikarenakan berasal dari tumpukan ban-ban bekas serta box televisi bekas yang terbakar, begitu kata seorang ibu yang bertempat tinggal di gang ini menceritakan kepada saya.

Berikut di bawah ini video kebakaran tersebut yang sempat saya rekam :


Di bawah ini pula gambar-gambar dari tempat kejadian kebakaran yang sempat saya potret :

2 komentar to “Kebakaran Di Gg.Horas Km.23 Kota Kijang”

  • Senin, 10 Maret, 2014
    Anonim says:

    kyknya sye jd sering btul dgr kbr kbkran d kijang........

  • Selasa, 11 Maret, 2014
    Pat says:

    Iye la....lagi musim bende yang satu ni...maklom musim kemarau dan banyak semak belukar yang mudah terbakar..

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner