Rabu, 19 September 2012

Majalah Perancis Rilis Gambar Yang Menyindir Nabi Muhammad SAW

,
Belum lagi selesai kasus penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW dalam sebuah video di youtube yang berjudul "Innocence of Muslims", satu lagi publikasi penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW muncul. Kali ini di Perancis. Sebuah majalah mingguan di Perancis Charlie Hebdo akan merilis karikatur sindiran terhadap junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW. Dalam majalah itu Nabi Muhammad SAW digambarkan duduk di kursi roda yang didorong oleh Rabbi Yahudi.

Charlie Hebdo sepertinya tidak jera, padahal editor majalah ini pernah dituntut dan akhirnya dibebaskan ,karena mempublikasikan ulang di majalahnya kartun Nabi Muhammad SAW yang dimuat di sebuah koran Denmark pada tahun 2005 yang memicu kerusuhan di dunia muslim di mana setidaknya 50 orang tewas.



Kantor majalah mingguan ini telah diserang dan dibakar bulan November tahun lalu oleh para pendemo dengan melemparkan bom molotov, tapi sepertinya majalah perancis yang satu ini tetap nekat ingin menerbitkan karikatur sindiran 4 halaman tersebut dalam majalahnya.

Akibat keputusan nekat dan durjana ini, pihak kepolisian Perancis berjaga-jaga di sekitar bangunan majalah mingguan itu.
Atas nama kebebasan berekspresi, orang-orang durjana di Eropa dan Amerika dengan seenak dan sesuka hatinya menyebarluaskan penghinaan dan ejekan terhadap Nabi Muhammad SAW.

0 komentar to “Majalah Perancis Rilis Gambar Yang Menyindir Nabi Muhammad SAW”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner