Minggu, 23 September 2012

Seorang Menteri Pakistan Menawarkan Hadiah $ 100,000 Untuk Membunuh Pembuat Film Anti-Islam

,
 Peshawar, Pakistan. Ghulam Ahmad Bilour, seorang menteri di pemerintahan Pakistan telah menawarkan hadiah sebesar $ 100,000 (seratus ribu dolar Amerika) bagi siapa pun yang membunuh pembuat film anti-Islam "Innocence Of Muslims" karena tidak menghormati Nabi Muhammad SAW. Demikian dilaporkan oleh DawnNews.

ghulam ahmad bilour

Ghulam Ahmad Bilour, Menteri Kereta Api Pakistan itu dalam sebuah konferensi pers hari sabtu kemarin mengatakan bahwa ia sadar, apa yang diucapkannya itu mungkin dianggap suatu kejahatan oleh sekelompok orang karena dianggap menghasut orang untuk melakukan pembunuhan. Tetapi ia mengatakan bahwa ia siap dituduh terlibat dengan pembunuhan itu. Ia juga menambahkan bahwa tidak ada cara untuk menanamkan rasa takut kepada para penghujat dan penghina Nabi Muhammad SAW, selain dengan cara ini.

Sang menteri juga meminta kepada anggota-anggota Taliban dan Al-Qaeda dukungan mereka, ia berkata meski anggota-anggota organisasi militan yang dilarang pemerintah itu juga bisa membunuh pembuat film yang menghina Nabi Muhammad SAW, mereka pun akan diberi imbalan yang ia janjikan tersebut.

Gulam Ahmad Bilour mengatakan ia akan membayar hadiah kepada setiap Muslim yang melakukan pembunuhan itu, dan ia menyebut tindakan itu sebagai "tugas suci".

0 komentar to “Seorang Menteri Pakistan Menawarkan Hadiah $ 100,000 Untuk Membunuh Pembuat Film Anti-Islam”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner