Rabu, 12 September 2012

Permainan Anak Di Monumen Antam, Kijang, Bintan Timur

,
Kali ini saya dan isteri saya berjalan-jalan sore di Monumen Antam, Kijang, Bintan Timur. Di sore hari yang cerah terlihat pasangan suami-isteri atau keluarga yang membawa anak-anak mereka mengunjungi monumen ini. Di tempat ini anda yang mempunyai anak-anak balita bisa menghibur atau memberikan hiburan pada mereka dengan permainan-permainan yang yang disediakan di monumen ini. Tapi tidak gratis lho, bayar.....Dan permainan-permainan ini mulai di buka mulai sore hari.

Ada permainan ini, naik kereta-kereta api-an.Hehehe...hanya untuk balita, orang dewasa tidak boleh naik, nonton aja.


Atau memancing...tapi bukan memancing ikan betulan lho...

Atau naik sepeda motor mainan ini? Bagi anda yang anaknya ingin memainkan permainan yang satu ini sebaiknya pantau dan jaga anak anda. Tidak berbahaya, hanya saja akan lebih bijak bila anda menemaninya.

Ada juga permainan mobil-mobilan. Aha...di monumen ini saya bertemu seorang teman saya yaitu Erwan yang sedang menemani anak lelakinya bermain mobil-mobilan ini.

Oh iya, mobil-mobilan dan sepeda-sepeda motor permainan untuk anak-anak ini menggunakan tenaga accu (aki) kering.

Permainan sepeda motor, mobil-mobilan dan kereta api di monumen ini dapat dinikmati dengan harga murah dan sangat terjangkau. Hanya Rp.5.000 (lima ribu rupiah). Murah meriah 'kan? Jangan lupa membawa anak-anak anda berkunjung ke tempat ini bila anda dan keluarga berlibur atau mengunjungi kota Kijang.

0 komentar to “Permainan Anak Di Monumen Antam, Kijang, Bintan Timur”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner