Selasa, 18 September 2012

Gadis 8 Tahun Berbicara Tentang Jihad

,
Seorang gadis kecil muslimah berumur 8 tahun yang bernama Ruqaya, dalam sebuah rekaman video pada acara Muslim Conference di Sidney, Australia mengejutkan banyak orang. Acara yang diselenggarakan oleh Hizbut Tahrir di Bankstown, sebelah barat kota Sydney, Australia.
Dalam konferensi mengenai kebangkitan Muslim itu, Ruqaya mengatakan tentang kecintaan dirinya pada Jihad dan Perlawanan rakyat Suriah. Hal ini sepertinya membuat pihak berwenang di Australia kelimpungan. Mereka mengadakan penyelidikan tentang latar belakang Ruqaya, gadis kecil Muslim berusia 8 tahun yang pemberani ini.
The little girl made controversial comments about her love for Jihad and the Syrian uprising

The little girl made the controversial comments as she addressed a crowd attending an Islamic conference

Menurut 9News, di dalam video itu Ruqaya si muslimah cilik ini juga mengatakan: "Perlawanan di Suriah menunjukkan bahwa Ummat ini masih ada dan baik-baik saja, bahwa perasaannya adalah untuk Islam, cintanya untuk Jihad, dia tidak takut dengan apa yang menjadi pegangan hidupnya itu.

"Anak-anak muda yang seumuran seperti saya di sana terlihat di jalan-jalan bergabung dengan perlawanan (terhadap rezim Assad), mempertaruhkan nyawa mereka untuk membawa makanan, air dan obat-obatan untuk anggota-anggota keluarga mereka yang terluka.......beberapa dari mereka bahkan tidak pernah kembali lagi."


Sungguh berbeda dengan gadis-gadis muslim di kota kita ya? Di sini pada sibuk bersolek, pakai celana pendek, tidak menutup aurat dengan benar dll.

0 komentar to “Gadis 8 Tahun Berbicara Tentang Jihad”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner