Jumat, 28 September 2012

Gambar (Agak) Lama

,
Aku cari-cari dalam PC aku, akhirnya jumpa jugak gambar ni. Gambar lapangan terbuka Antam Kijang, depan GOR Antam Kijang ataw GOR Demang Lembar Daun sekarang, sewaktu belom diubah menjadi Lapangan Monumen Antam Kijang. Gambar ni aku ambek pada tanggal 28 May 2010, sewaktu ada acara festival musik di lapangan terbuka ni. Tampak kan pokok-pokok cemara di depan GOR tu dulu, menjulang tinggi. Tinggal kenang-kenangan e semua tu.


  

Gambar di bawah ni pulak, aku ambek pada tanggal 13 Agustus 2011, pokok-pokok cemara dan rumpot-rumpot hijau tu dah tak ada lagi. Berubah berganti wajah seperti ni hinggalah sekarang, saat artikel ni aku buat.


Bukan ape-ape, aku posting gambar-gambar ni hanya sebagai kenang-kenangan saja, tak ada maksod ape pon.

0 komentar to “Gambar (Agak) Lama”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner