Kamis, 06 September 2012

Pasar Malam Di Barek Motor

,
Bagi anda yang bingung mau jalan-jalan ke mana di malam hari, anda bisa mengunjungi pasar malam yang berada di Barek Motor, Kijang, Bintan Timur. Pasar malam ini sudah mulai di buka sejak malam minggu yang lalu. Tepatnya terletak di jalan menuju pasar sayur Barek Motor alias Lapangan KUD, begitu nama ini dulunya disebut oleh orang-orang di Kijang.


Dari yang saya lihat, di pasar malam ini tidak hanya terdapat stand-stand yang menjual pakaian saja, tetapi seperti yang sudah-sudah juga terdapat juga penjualan perkakas rumah tangga dengan harga yang terjangkau serta sepatu dan sandal.


Bagi anda yang mempunyai buah hati, tersedia permainan untuk anak-anak anda di sini, di pasar malam ini. Memang walaupun pasar malam saat ini tidak semeriah pasar malam yang pernah diadakan pada tahun 90-an dahulu, tetapi saya rasa ini salah satu alternatif tempat yang layak untuk anda kunjungi bersama keluarga.



Kalau dulu, saat lapangan ini masih luas, pasar malam yang diadakan di sini pun sangat meriah. Banyak aneka permainan, berbagai macam barang yang dijual. Ada rumah hantu yang besar ukurannya, tong setan atau tong magic nya juga tinggi dan besar. Dan yang selalu bikin ramai yaitu ada joget medannya.

Tapi zaman sudah berlalu, tak apa, pasar malam sekarang ini yang makin mengecil dan tak semeriah dulu rasanya cukup menghibur dan menjadi alternatif untuk berbelanja dan rekreasi mungkin untuk anda dan keluarga. Selamat berkunjung.

0 komentar to “Pasar Malam Di Barek Motor”

Posting Komentar

Hey © 2008 Template by:
SkinCorner